Sinopsis Drakor Bad and Crazy, Ada Bromance Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 13:04 WIB
Bad and Crazy
Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)
Jakarta -

Lee Dong Wook akan kembali lagi berakting lewat drama terbaru bertajuk Bad and Crazy. Di drama ini dia juga akan kembali berperan dengan kepribadian ganda.

Sebelumnya, dia pernah berakting dengan dua kepribadian yang berbeda di Tale of the Nine Tailed. Selain Dong Wook, ada Wi Ha Joon, Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon.

Drama ini juga karya kolaborasi antara sutradara dan penulis naskah Uncanny Counter, Yoon Sun Dong dan Kim Sae Bom.

Sinopsis Bad and Crazy:

Ceritanya adalah tentang seorang detektif korup namun praktis yang memanifestasikan kepribadian ganda yang memiliki rasa keadilan. Soo Yeol (Lee Dong Wook) bekerja sebagai petugas polisi.

Dia kompeten dalam pekerjaannya, tetapi dia juga memiliki etika yang dipertanyakan. Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Karena kepribadiannya yang ambisius, ia telah menerima promosi dalam waktu singkat.

Kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K (Wi Ha Joon). K adalah seorang pria helm dengan rasa keadilan yang gila. Orang yang benar, tetapi juga orang yang gila.

Setiap kali dia menghadapi ketidakadilan, dia menghadapinya dengan kepalan tangan. Dia bermimpi menjadi pahlawan.

Sementara itu, Lee Hee Kyum (Han Ji Eun) bekerja sebagai seorang detektif dari tim investigasi kejahatan narkoba. Hee Kyum bekerja sebagai letnan polisi di regu narkoba di Departemen Kepolisian Mooui.

Dia juga orang yang saleh dan antusias dalam pekerjaannya. Dia adalah mantan pacar Soo Yeol. Dia adalah seorang detektif dengan indeks gairah, yang melamar ke dunia investigasi narkoba untuk menikmati kesenangan memukul orang jahat.

Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya dan memiliki pendidikan yang baik, tetapi dianggap sebagai kambing hitam di keluarganya. Dia juga terus-menerus bertengkar dengan Soo Yeol.

Oh Kyeong Tae (Cha Hak Yeon), anggota termuda dari departemen investigasi anti-korupsi Badan Kepolisian Nasional. Dia adalah orang yang sangat ramah dan berhati hangat yang tidak bisa melewati orang-orang dalam kesulitan dan mendekati mereka terlebih dahulu dan menawarkan uluran tangan.

Dia memiliki sisi yang bersih dan murni tanpa kerutan, tetapi dia akan muncul sebagai petugas polisi yang bersemangat yang tidak melepaskan untaian keraguan dengan keuletan dan keuletannya yang tidak melewatkan satu petunjuk pun dalam pekerjaannya, meningkatkan ketegangan memainkan dan mengungkapkan kehadiran yang kuat.

Awalnya, Bad and Crazy akan ditayangkan di OCN, tapi dipindahkan ke tvN karena CJ ENM ingin fokus untuk berinvestasi ke platform TVING. Drama ini menjadi drama Korea original iQIYI ketiga setelah My Roommate Is a Gumiho dan kolaborasi ketiga iQIYI bersama Studio Dragon.

Drama berisi 12 episode ini akan mulai tayang perdana pada 17 Desember dan tayang setiap Jumat dan Sabtu.



Simak Video "Ini Pesan Ibunda Gaga Muhammad ke Keluarga Laura Pasca Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)