Suka Inspector Koo? 5 Drakor Ini Juga Angkat soal Pembunuh Berantai

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 19:28 WIB
drama korea
Drama Korea Tell Me What You Saw. Foto: istimewa
Jakarta -

Dibintangi aktris senior Lee Young Ae, drama Korea Inspector Koo telah resmi menayangkan episode pertama sejak 30 Oktober di JTBC. Drama bergenre komedi investigasi ini berkisah tentang penyelidik asuransi Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

Selain Inspector Koo, ada beberapa drama Korea yang mengisahkan kasus pembunuhan berantai. Apa saja? Yuk, simak!

1. Mouse

[Gambas:Youtube]

Dibintangi Lee Seung Gi, Mouse berkisah tentang Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang perwira polisi teguh yang hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat. Hal ini mendorong dia dan rekannya Go Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk menggali kebenaran di balik perilaku psikopat.

Drama ini juga menimbulkan pertanyaan, apakah mungkin untuk memindai psikopat di dalam rahim ibu menggunakan tes genetik janin? Dan jika anak dalam kandungan adalah seorang psikopat, apakah bijaksana untuk memiliki anak itu?

2. Voice 1-4

[Gambas:Youtube]

Drama yang memiliki empat musim ini menceritakan tentang Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), seorang polisi wanita tangguh yang berbakat dengan keterampilan psiko-akustik yang sempurna dan memilih profil suara. Dia bekerja di call center dan bekerja sama dengan para detektif yang berbeda di setiap musimnya untuk menemukan pelaku pembunuhan berantai.

3. Flower of Evil

[Gambas:Youtube]

Bergenre melodrama, Flower of Evil menceritakan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya dari istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif. Dari luar, mereka tampak seperti keluarga yang sempurna: pasangan yang penuh kasih dengan seorang putri cantik yang memuja orang tuanya.

Suatu ketika, Cha Ji Won dan rekan-rekannya mulai menyelidiki serangkaian pembunuhan yang tidak dapat dijelaskan dan dihadapkan pada kenyataan bahwa suaminya yang tampak sempurna mungkin menyembunyikan sesuatu darinya.

4. Memorist

[Gambas:Youtube]

Memorist bercerita tentang Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif yang memiliki kekuatan untuk membaca ingatan orang. Ketika serangkaian pembunuhan berantai terjadi, Dong Baek bekerja sama dengan profiler kriminal berbakat Han Sun Mi (Lee Se Young) untuk menghentikan si pembunuh dan mencegah kematian lebih lanjut.

Namun, saat mereka mengejar si pembunuh, kebenaran tentang masa lalu masing-masing yang bermasalah mulai terungkap, dan pembunuhan dengan cepat menjadi jauh lebih berbelit-belit daripada apa pun yang mereka perkirakan sebelumnya.

5. Tell Me What You Saw

[Gambas:Youtube]

Terakhir, ada drama Tell Me What You Saw yang berkisah tentang Oh Hyun Jae (Jang Hyuk), seorang profiler jenius yang memecahkan banyak kasus dingin menggunakan keterampilan profilingnya yang tak tertandingi. Suatu hari, tunangannya terbunuh dalam ledakan yang dibuat oleh seorang pembunuh berantai dan Hyun Jae hidup dalam pengasingan setelah itu.

Lima tahun kemudian, pembunuhan baru terjadi menggunakan metode yang sama dengan pembunuh berantai itu. Hyun Jae diperkenalkan oleh Cha Soo Young (Choi Soo Young) oleh pemimpin timnya dan mereka bekerja sama untuk mengejar pembunuh berantai tersebut.



Simak Video "Aksi Voice Of Baceprot di Prancis dan Hijab yang Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)