5 Fakta Eve's Scandal, Drama Comeback Seo Ye Ji di Layar Kaca

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 15:27 WIB
Kontroversi Seo Ye Ji
Foto: dok Arena
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, akhirnya bintang drama It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji akan kembali ke dunia seni peran. Dia akan berakting di drama terbaru tvN bertajuk Eve's Scandal.

Kabarnya, proses syuting telah dimulai sejak 21 November 2021. Bergenre melodrama, line up para pemeran lainnya pun telah diumumkan oleh pihak tvN. Berikut sederet fakta seputar drama Korea Eve's Scandal.

Yuk, simak!

1. Berkisah Tentang Perceraian Seorang Chaebol yang Menghebohkan Seluruh Korea Selatan

Bergenre romansa melodrama, Eve's Scandal menceritakan tentang seseorang dari keluarga chaebol yang kasus perceraiannya menghebohkan seluruh Korea Selatan karena mempertaruhkan 2 triliun won.

2. Dibintangi Aktor Populer

Selain Seo Ye Ji aktor lainnya, seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun akan menjadi pemeran dalam drama Eve's Scandal. Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra Hel yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik.

Setelah melalui perselingkuhan keluarga yang malang, dia berubah menjadi seorang wanita yang diibaratkan sebagai 'bunga berbahaya' dengan pesona yang mematikan. Park Byung Eun menjadi CEO grup perusahaan no 1 di dunia keuangan.

Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung, seorang pengacara hak asasi manusia yang menyerahkan segalanya demi cinta saat dia bertemu Lee Ra El. Yoo Sun memerankan Han So Ra, satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ. Dia tampak cantik dan percaya diri, tetapi dia sebenarnya tidak stabil di dalam dan terobsesi untuk tetap muda.

3. Comeback Akting Seo Ye Ji Setelah Terlibat Skandal

Drama ini akan menjadi comeback akting Seo Ye Ji pasca dirinya terlibat skandal 7 bulan lalu. Saat itu, dia terlibat kontroversi karena melakukan gaslighting kepada Kim Jung Hyun yang merupakan seorang aktor sekaligus mantan pacarnya.

Tidak hanya itu, aktris berusia 31 tahun tersebut juga diduga melakukan bullying saat masih sekolah. Dampaknya, beberapa brand memutus kontraknya dengan Ye Ji dan aktris tersebut mundur dari drama Island.

4. Naskah Drama Ditulis Oleh Penulis Nice Witch

Naskah Eve's Scandal akan ditulis oleh penulis drama Nice Witch, Yoon Young Mi. Dia juga menggarap naskah drama lainnya, seperti Birth of a Beauty, dan One-Well Raised Daughter.

5. Seo Ye Ji akan Mulai Syuting Pada 24 November

Dilansir Soompi, Seo Ye Ji akan memulai syutingnya pada 24 November. Tim produksi sendiri sudah memulai syuting mereka sejak 21 November. Eve's Scandal akan berisi 16 episode dan rencananya akan mulai tayang pada paruh pertama 2022 mendatang.



Simak Video "Agensi Seo Ye Ji Bantah Artisnya Manipulasi Sikap Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)