Fix! Seo Yea Ji Comeback di Drama Korea Eve's Scandal usai Skandal

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 06:33 WIB
Seo Yea Ji
Fix! Seo Yea Ji Comeback di Drama Korea Eve's Scandal usai Skandal (Foto: Dok. Instagram Seo Yea Ji)
Jakarta -

Banyak yang bertanya-tanya soal kelanjutan karier Seo Yea Ji di dunia hiburan Korea Selatan usai skandal dengan Kim Jung Hyun. Kini diumumkan bahwa Seo Yea Ji resmi main di drama Korea Eve's Scandal dan akan mulai syuting.

Tawaran main di Eve's Scandal memang sudah lama diberikan pada Seo Yea Ji, bahkan sebelum skandalnya terungkap. Namun belum ada kepastian apakah dia akan kembali ke layar kaca buat membintangi drama Korea atau memilih lanjut hiatus seperti yang kerap terjadi pada bintang Korea Selatan yang terlibat masalah.

Pihak Seo Yea Ji pun menyambut tawaran peran dalam Eve's Scandal dan menyebut akan mempertimbangkannya. Kini tvN mengumumkan proses syuting drama Korea bergenre melodrama ini sudah dimulai.

"Seo Yea Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob dikonfirmasi jadi bintang utama Eve's Scandal. Kami sudah mulai syuting hari ini," kata perwakilan tvN kepada Star Today pada Minggu (21/11/2021).

Seo Yea Ji sendiri belum ada di lokasi syuting karena jadwal pengambilan gambarnya akan dilakukan mulai 24 November 2021. Tentu saja ini menjadi kabar gembira buat para penggemar sang aktris usai sukses memerankan It's Okay To Not Be Okay.

Eve's Scandal dideskripsikan sebagai sebuah melodrama yang mengangkat gugatan cerai seorang chaebol (konglomerat Korea Selatan) senilai 2 triliun Won yang menghebohkan negara. Drama ini ditulis oleh Yoon Young Mi dan tengah menjadi pembicaraan di kalangan industri hiburan Korea Selatan karena dinilai punya kisah yang solid.

Seo Yea Ji diincar membintangi sosok Lee Ra El, seorang perempuan yang lahir dari seorang ayah yang genius dan ibu yang cantik. Setelah melalui sejumlah skandal dalam keluarga, ia berubah menjadi seorang perempuan yang mendapatkan sebutan sebagai sekuntum 'bunga yang berbahaya'. Ia adalah perempuan yang menjadi pusat perahtian di tengah gugatan cerai triliunan.

Di sisi lain, Park Byung Eun ditawari peran sebagai CEO di perusahaan nomor satu di dunia keuangan. Jika Park Byung Eun menerima tawaran ini, ia akan menjadi peran utama pertamanya di sebuah drama.

(sro/dar)