Recalled, Film Terakhir Seo Yea Ji Sebelum Kontroversi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 20:04 WIB
Film Korea Recalled
(Foto: dok. CJ CGV) Recalled adalah film terakhir yang diperankannya sebelum kontroversi mencuat. Berikut ini deretan fakta soal film tersebut.
Jakarta -

Meski tidak sedikit yang terkejut dengan kontroversi Seo Yea Ji, namun tak sedikit pula yang menyayangkan. Seo Yea Ji adalah salah satu aktris Korea Selatan yang berbakat dengan akting yang diperhitungkan.

Recalled adalah film terakhir yang diperankannya sebelum kontroversi mencuat. Berikut ini deretan fakta soal film tersebut.

1. Berkisah tentang kasus pembunuhan

Recalled merupakan sajian yang dikhususkan buat pecinta misteri dan trailer. Film ini bercerita tentang Soo Jin (Seo Yea Ji) yang terlibat dalam sebuah kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Dia pun mulai bisa melihat masa depan dan ilusi-ilusinya seperti jadi realita.

Alur ceritanya berkaitan dengan sebuah kasus pembunuhan, jadi mau nggak mau saat menonton, kita diajak untuk hanyut dalam pertanyaan soal identitas tersangka kasus tersebut.

Recalled menyiapkan sebuah plot twist yang tentunya hanya akan menarik kalau disaksikan langsung. Film ini masih tayang di jaringan bioskop CGV saat ini.

2. Film terakhir Seo Yea Ji

Seo Yea JiSeo Yea Ji Foto: dok. Instagram @seoyeajiluv

Recalled sudah dinantikan penayangannya sejak lama. Namun sayangnya ketika film ini tengah dipromosikan, kontroversi Seo Yea Ji dan Kim Jung Hyun muncul yang berujung Seo Yea Ji menghilang dari industri hiburan.

Seo Yea Ji disebut sebagai dalang sikap tidak profesional Kim Jung Hyun saat menjalani syuting drama Time pada 2018. Kala itu, Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun dikabarkan menjalin asmara. Bintang It's Okay Not to Be Okay tersebut diduga meminta sang aktor untuk menolak semua adegan mesra dengan lawan mainnya di drama Time, Seohyun SNSD.

3. Diputar kala pandemi dan sukses

Terlepas dari kontroversi yang melibatkan Seo Yea Ji, Recalled terbilang sukses di box office Korea Selatan. Terlebih karena film ini diputar saat pandemi, pendapatannya pun terbilang tinggi dan sempat menempati urutan pertama saat pemutaran. Recalled saat itu diputar di total 957 layar di bioskop Korea Selatan.

4. Disutradarai oleh penulis skenario drama Korea

Recalled menjadi debut penyutradaraan buat Seo Yoo Min. Sebelumnya dia aktif menulis skenario buat drama Korea seperti You Call It Passion, A Dramatic Night, Happiness, hingga The Last Princess.

(aay/mau)