Respons Netizen usai Kim Seon Ho Kembali Lewat Film Sad Tropics

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 19:44 WIB
Kim Seon Ho
Respons Netizen usai Kim Seon Ho Kembali Lewat Film Sad Tropics (Foto: dok. SALT Entertainment)
Jakarta -

Kim Seon Ho kembali ke dunia akting setelah terlibat kasus dengan sang mantan kekasih. Ia akan debut akting di layar lebar lewat film Sad Tropics.

Beberapa waktu lalu, produser film Sad Tropics mengumumkan aktor yang resmi akan membintangi film tersebut. Go Ara, Kim Kang Woo, dan Kang Tae Joo dikonfirmasi akan terlibat di dalamnya, bersama dengan Kim Seon Ho.

Kabar ini tentunya menyita perhatian publik Korea Selatan. Setelah sebelumnya banjir hujatan karena permasalahannya dengan sang kekasih, kini netizen Korea lebih melunak dan memberikan dukungannya kepada Kim Seon Ho.

"Aku berharap orang-orang tidak akan mengurusi kehidupannya lagi sekarang. Aku bukan fans, cuma seseorang yang lewat. Tapi tolong jangan ganggu pekerja keras sepertinya!" ujar salah satu netizen.

"Aku sedih saat tahu Kim Seon Ho ternyata selama ini adalah korban dan tak ada satu pun yang minta maaf kepadanya. Aku akan akan menunggu aktingnya yang luar biasa di Sad Tropics," tambah lainnya.

Sad Tropics akan menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah berkebangsaan Korea dan Ibu asal Filipina. Dia bermimpi ingin menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya dan bertemu dengan orang jahat.

Keberpihakan publik Korea Selatan atas kasus Kim Seon Ho berubah usai Dispatch merilis temuan-temuan baru di balik tudingan mantan kekasih soal pemaksaan aborsi. Dispatch menjelaskan awal pertemuan mereka, hingga percakapan terakhir yang membahas tentang aborsi anak.

Pada 24 Juli 2021, sang mantan kekasih mengetahui ia sedang hamil. Ia kemudian menghubungi Kim Seon Ho sambil menangis.

Kim Seon HoRespons Netizen usai Kim Seon Ho Kembali Lewat Film Sad Tropics Foto: dok. Elle Korea

Berdasarkan salah satu teman Kim Seon Ho bernisial B, Kim Seon Ho kala itu bilang sang mantan kekasih tak perlu menangis. Bahkan ia menyebut kehamilan tersebut adalah berkah.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan sang mantan kekasih yang menyerbut Kim Seon Ho memaksanya untuk melakukan aborsi.

Tonton video 'Kim Seon Ho Debut Film Usai Skandal dengan Mantan Kekasih' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dar)