Han So Hee Diincar Bintangi Drakor soal Musik Sutradara Vincenzo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 18:52 WIB
Han So Hee pernah menjalani diet ekstrem demi peran nya.
Foto: Instagram, istock
Jakarta -

Han So Hee menjadi aktris yang paling laris tahun ini. Setelah sukses dengan Nevertheless dan My Name, ia diincar untuk membintangi drama baru.

Sejumlah pemberitaan di Korea Selatan menyebut Han So Hee akan membintangi drama baru berjudul Why Did You Come to My House. Drama Korea tersebut kabarnya adalah sebuah drama yang bertemakan musik.

Mengenai kabar ini, 9ato Entertainment, sebagai manajemen Han So Hee tak membantahnya. Mereka membenarkan artisnya ditawari membintangi drama tersebut, namun masih belum ada keputusan apa pun.

"Han So Hee mendapatkan tawaran casting untuk drama Why Did You Come to My House. Saat ini ia tengah meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Why Did You Come to My House merupakan drama Korea bertemakan musik tentang seorang pria dan perempuan yang sudah berteman selama 20 tahun. Mereka berakhir dengan tinggal bersama selama dua pekan sambil mempertahankan keseimbangan antara cinta dan persahabatan.

Drama Korea ini menjanjikan sebuah kisah asmara yang relatable dalam sebuah proses pembuatan karya musik.

Han So Hee ditawari peran sebagai Seo Eun Soo. Ia debut sebagai penulis lirik tiga tahun lalu lewat sebuah kesempatan yang tak disangka-sangka.

Seo Eun Soo dideskripsikan sebagai seorang gadis yang ceria, tegas, dan jujur. Ia adalah sosok yang mudah mengungkapkan perasaannya.

Why Did You Come to My House ditulis oleh Chae Yoon yang sebelumnya bertanggung jawab untuk naskah She Would Never Know. Sementara kursi sutradara akan ditempati oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sukses lewat The Crowned Clown dan Vincenzo.

Rencananya, drama ini hanya akan ditayangkan dalam 4 episode. Why Did You Come to My House rencananya dirilis pada pertengahan 2022 di platform OTT.



Simak Video "Lepas Imej Feminin, Han So Hee Tampil Gahar di Teaser 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)