K-Talk Ep 96: Gebrakan Besar Han So Hee Lewat My Name

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 16:17 WIB
Jakarta -

Han So Hee membuat gebrakan baru lewat aktingnya di serial Netflix, My Name. Tak ada lagi aura menyebalkan si pelakor, atau gadis kuliahan yang bucin parah. Hanya ada Yoon Ji Woo yang haus akan balas dendam.

My Name menceritakan sosok Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal demi mencari pembunuh ayahnya. Dia menyamar menjadi polisi setelah mendengar pelaku pembunuhan adalah seorang anggota kepolisian.

Selain Han So Hee, My Name juga diperankan oleh Ahn Bo Hyun sebagai Jeon Pil Do yang menjabat sebagai detektif di kantor polisi. Lalu ada Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin dan Kim Sang Ho sebagai Cha Gi Ho.

Beberapa hari setelah penayangannya, My Name mendapatkan sambutan yang baik dari penonton Netflix. Di Indonesia sendiri, drama Korea My Name menempati peringkat terpopuler nomor #2 pekan ini setelah Hometown Cha-Cha-Cha yang ada di urutan #1, sedangkan Squid Game tergeser ke posisi #3.

Untuk membintangi drama Korea ini, banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Han So Hee. Ia harus melatih fisik demi memberikan adegan laga yang menakjubkan.

Ia juga banyak mencari referensi adegan perkelahian perempuan dengan menonton sejumlah film laga yang karakter utamanya adalah seorang perempuan. Dengan itu, ia bisa menunjukkan sosok Yoon Ji Woo yang sempurna.

Tim K-Talk pun membahas gebrakan baru yang ditunjukkan oleh Han So Hee di episode terbaru. Walaupun plot dari My Name sendiri bukan hal yang baru, tapi akting para aktornya sukses membuat 8 episode serial ini patut menjadi tontonan wajib.

Nah, seperti apa obrolan tim K-Talk soal drama terbaru Han So Hee? Yuk, simak sama-sama!

(dal/dar)