Bocaran Ep 13 Yumi's Cells: Apakah Yu Mi dan Woong Bakal Berakhir Bahagia?

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 13:11 WIB
Yumis Cells
Foto: (dok. tvN)
Jakarta -

Yumi's Cells kini tinggal menyisakan dua episode. Drama adaptasi webtoon itu akan menayangkan episode 13, hari ini, Jumat (29/10/2021).

Di episode sebelumnya, Yu Mi akhirnya resmi dipindahkan ke departemen pemasaran dan menjadi rekan Yoo Bobby. Namun bergabungnya Yu Mi malah menimbulkan asumsi salah satu rekannya di departemen pemasaran, kalau dirinya memiliki hubungan spesial dengan Bobby.

Tidak hanya rekan kerjanya, kedekatan Yu Mi dengan Bobby juga membuat Goo Woong curiga sekaligus cemburu saat dia memergoki sang kekasih pulang bersama dengan Bobby. Namun saat di perjalanan pulang bersama Yu Mi, Woong tiba-tiba mengatakan kalau dirinya akan pindah dari rumah Yu Mi dengan alasan yang tak jelas.

Dalam preview episode 13, hubungan Yu Mi dan Woong sepertinya akan terlihat sedikit merenggang karena keinginan Yu Mi menikah dengannya sangat membebani pikiran Woong. Agar tidak lagi merasa terbebani, Woong akhirnya memutuskan untuk tidak tinggal lagi di apartemen Yu Mi agar bisa memikirkan kembali kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih di masa depan.

Entah apa yang dilakukan Woong sampai dia merusak meja makan di apartemen Yu Mi. Walaupun dirinya sedang mengalami krisis keuangan, Woong berusaha untuk bertanggung jawab menggantikan barang Yu Mi yang telah dirusaknya.

Bahkan dia sampai meminta bantuan Louis untuk meminjaminya uang demi mengganti kerusakan tersebut. Namun, hal itu malah membuat Yu Mi merasa terbebani dengan sikap Woong yang mengiriminya uang untuk menebus kesalahannya.

Melihat sikap Woong yang agak berubah, Yu Mi mulai ragu dengan perasannya. Sel cinta pun juga sudah mengeluarkan kartu putus cinta untuk hubungan Yu Mi dan Woong.

Dalam potongan adegan untuk episode terbaru yang tayang hari ini, Yu Mi terlihat sedih saat dia duduk sendirian di apartemen yang kosong setelah kepergian Woong dari apartemennya. Untuk mengobati rasa sedihnya, Yu Mi memutuskan untuk mengunjungi rumah orang tuanya.

Di episode 13, kita sepertinya akan melihat tekanan emosional yang dirasakan Yu Mi dan Woong hingga membuat hubungan mereka tidak stabil. Belum lagi, Woong tengah disibukkan dengan pekerjaannya karena Sae Yi memutuskan meninggalkan Woong dan Louis. Hal inilah yang menjadi faktor terbesar penyebab hubungan Woong dan Yu Mi tidak seintens biasanya.

Melihat Yu Mi yang merasa tertekan dengan hubungannya, sel cinta pun memutuskan untuk menggunakan kartu putus yang telah dia miliki sebelumnya agar Yu Mi tidak lagi merasakan tertekan dengan masa depan hubungannya yang tidak jelas dengan Woong.

Melihat sel cinta yang bersikeras untuk mengakhiri semua ini, sel emosional dan sel rasional mencoba untuk menghentikannya agar hubungan Yu Mi dan Woong bisa terselamatkan. Bagaimana kelanjutan hubungan Woong dan Yumi?

Kamu bisa menonton episode terbaru Yumi's Cells hari ini di iQiYi.



Simak Video "K-Talk Ep 97: Review Drama Korea Yumi's Cells"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)