Yoo Ah In Perkenalkan Dunia Baru yang Mencekam Lewat Hellbound

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 16:40 WIB
Hellbound
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Yoo Ah In akan kembali dengan proyek akting baru berjudul Hellbound. Drama Korea ini akan ditayangkan di Netflix mulai 19 November 2021.

Hellbound terdiri dari enam episode, menceritakan munculnya sejumlah makhluk dunia lain yang muncul untuk mengutuk orang ke neraka. Kekacauan yang timbul akibat peristiwa supernatural ini kemudian mengakibatkan semakin besarknya pengaruh sebuah kelompok religius baru bernama The Truth.

Beberapa orang yang mencurigai aktivitas kelompok ini lalu mulai menyelidiki keterlibatannya dalam peristiwa misterius tersebut.

Netflix akhirnya merilis trailer perdana untuk drama Korea Hellbound. Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Su, yang memperkenalkan para penduduk tentang keberadaan dunia baru lewat sebuah fenomena supernatural yang menggemparkan.

Manusia akan mendapatkan pemberitahuan mengerikan tentang waktu kematiannya. Menurut Jung Jin Su, fenomena tersebut merupakan peringatan Tuhan kepada para pendosa, dan bahwa rasa takutlah yang akan membebaskan manusia dari dosa mereka.

[Gambas:Youtube]

Dalam trailer Hellbound, tampak pula sekilas adegan seperti proses eksekusi. Teror pun hadir dengan kemunculan para makhluk supernatural bertubuh besar yang menyiksa orang-orang berdosa.

Manusia mulai saling mencurigai dan membenci. Dunia pun berubah menjadi tempat yang mengerikan.

Hellbound diadaptasi dari sebuah webtoon populer. Drama Korea ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses lewat Train to Busan dan Peninsula.

"Hellbound menggambarkan neraka yang sedang kita jalani saat ini," ujar Yoo Ah In soal proyek terbarunya.

"Naskahnya begitu menghanyutkan. Ada orang-orang yang terus melakukan kesalahan yang sama, yang berpegang teguh dengan keyakinan mereka, dan yang mengorbankan diri mereka. Situasi, kisah, dan perilaku dari orang-orang ini sangat kontras dengan satu sama lain sehingga menciptakan pesan yang berbeda-beda, tergantung dari perspektif yang digunakan," pungkas Won Jin A.

Hellbound tayang di Netflix mulai 19 November 2021.



Simak Video "'Hellbound' Geser 'Squid Game' Jadi Tayangan Terpopuler di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)