11 Drakor yang Siap Temani Kamu Mulai November 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 09:46 WIB
Now We Are Breaking Up
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Walaupun semakin dekat menuju penghujung tahun 2021, tapi drama Korea terbaru terus bermunculan untuk menemani waktu senggang. Mulai dari genre romantis hingga kriminal akan menghiasi sepanjang November 2021.

Tidak hanya itu, sederet aktor populer, seperti Yoo Ah In, Kim Soo Hyun, dan Song Hye Kyo pun akan kembali berakting di November 2021. Berikut sederet drama Korea terbaru yang akan tayang di November 2021. Yuk, simak!

1. Melancholia

MelancholiaMelancholia Foto: (dok. ist)

Lama tak terlihat di layar kaca, Im Soo Jung akan kembali berakting di drama Melancholia bersama Lee Do Hyun. Drama ini menceritakan tentang skandal seksual antara seorang guru matematika dan seorang siswa di sekolah menengah bergengsi yang berakhir dengan tragedi.

Empat tahun kemudian, mereka bertemu lagi sebagai orang dewasa untuk mengungkap korupsi di sekolah dan untuk mendapatkan kembali reputasi seseorang sebagai guru. Melancholia akan tayang di tvN pada 3 November nanti.

2. Happiness

HappinessHappiness Foto: (dok. ist)

Walaupun berjudul Happiness, tapi drama ini sangat jauh dari unsur kebahagiaan. Drama bergenre aksi, thriller, dan fantasi ini berkisah mengenai jenis virus mematikan baru menyebar ke seluruh kota dan apartemen yang memiliki kelas sosial berbeda ditutup rapat.

Dengan ketakutan akan virus dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus menghabiskan waktu dan bertahan hidup di tempat tinggal baru. Happiness akan tayang pada 5 November nanti di tvN dan iQiyi.

3. The Red Sleeve Cuff

The Red Sleeve CuffThe Red Sleeve Cuff Foto: (dok. ist)

Setelah selesai menjalani wamil pada Maret lalu, Junho 2PM kembali berakting di drama sageuk terbaru bersama Lee Se Young. The Red Sleeve Cuff sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang menceritakan tentang catatan roman istana kerajaan antara Raja Joseon yang percaya bahwa tugasnya adalah untuk negaranya terlebih dahulu di atas cinta dan seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dipilihnya.

Drama ini akan tayang pada 5 November di MBC.

4. Let Me Be Your Knight

Let Me Be Your KnightLet Me Be Your Knight Foto: (dok. ist)

Dibintangi Jun U-KISS dan Jung In Sun, drama ini berkisah tentang romansa dan penyembuhan antara salah satu idola terbesar dunia yang menderita somnambulisme dan dokter yang diam-diam merawatnya. Let Me Be Your Knight akan tayang pada 7 November di SBS.

5. Secret Royal Inspector Joy

Secret Royal Inspector JoySecret Royal Inspector Joy Foto: (dok. ist)

Drama bergenre sejarah lainnya yang akan tayang November nanti adalah Secret Royal Inspector Joy. Drama tersebut menceritakan tentang seorang inspektur kerajaan rahasia bekerja dengan menyamar sebagai pejabat yang memeriksa provinsi setempat untuk mengungkap korupsi.

Dia bekerja sama dengan seorang wanita yang mencari kebahagiaan dengan bercerai dengan suaminya saat ini. Duo ini kemudian melakukan skema besar untuk menemukan kebenaran dan menemukan korupsi. Secret Royal Inspector Joy akan tayang di tvN pada 8 November 2021.

6. Idol: The Coup

Idol: The CoupIdol: The Coup Foto: (dok. ist)

Buat kamu yang suka dengan drakor yang berkisah tentang kehidupan idola K-pop seperti drama Imitation, serial terbaru Idol: The Coup wajib ditonton. Drama ini berkisah tentang grup idola bernama Cotton Candy yang tidak populer.

Grup ini pun terancam bubar dan hanya bisa selamat dengan merilis sebuah lagu yang bisa membawa mereka pada kesuksesan. Idol: The Coup akan tayang di JTBC pada 8 November 2021.

7. Now, We Are Breaking Up

Now We Are Breaking UpNow We Are Breaking Up Foto: dok. SBS

Now, We Are Breaking Up menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu para penonton untuk segera tayang. Drama ini meceritakan kisah cinta emosional dan putus cinta antara seorang manajer tim desain di label modedengan seorang fotografer freelance kaya dan populer.

Dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini akan menayangkan episode pertama pada 12 November di SBS.

8. Hellbound

HellboundHellbound Foto: (dok. ist)

Drama adaptasi dari webtoon bertajuk sama ini berkisah tentang orang-orang mendengar ramalan kapan mereka akan mati. Ketika saatnya tiba, malaikat maut muncul di depan mereka dan membunuh mereka. Dibintangi Yoo Ah In, Hellbound akan tayang di Netflix pada 19 November nanti.

9. One Ordinary Day

One Ordinary DayOne Ordinary Day Foto: dok. Coupang Play

Drakor bergenre kriminal ini akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won. One Ordinary Day menceritakan tentang eksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar pembunuhan seorang wanita. Drama original Coupang Play ini akan tayang pada 27 November mendatang.

10. School 2021

School 2021School 2021 Foto: (dok. ist)

Setelah sempat menghadapi berbagai kontroversi, School 2021 pun akan resmi tayang pada November nanti di KBS. Drama ini berkisah tentang siswa yang menghadiri sekolah menengah khusus dan mencari ambisi mereka, daripada pergi ke perguruan tinggi.

Bagaimana para siswa ini belajar tentang cinta, persahabatan, gairah sejati, dan tumbuh dalam lingkungan yang intens.

11. Show Window: Queen's House

Show Window: Queen's HouseShow Window: Queen's House Foto: (dok. ist)

Drama yang dibintangi Jeon So Min ini berkisah tentang seorang wanita yang mendukung perzinahan wanita lain, tanpa mengetahui bahwa perselingkuhannya ada pada suaminya. Show Window akan tayang pada November di Channel A.



Simak Video "Melihat Teaser Drama Terbaru Song Hye Kyo 'Now We Are Breaking Up'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)