5 Fakta Web Drama Delivery, Dibintangi Miyeon (G)I-DLE & Lee Tae Vin

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 08:43 WIB
Drama Korea Delivery
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah menyelesaikan syuting panjang untuk seri drama Korea The Penthouse, Lee Tae Vin akhirnya dia kembali berakting di drama web berjudul Delivery. Tidak sendiri, cowok yang pernah tergabung dalam boyband MYTEEN ini akan beradu akting dengan Miyeon (G)I-DLE.

Drama ini telah menayangkan episode perdananya pada 25 Oktober.Yuk, simak sederet fakta drama Delivery berikut ini:

1. Berkisah Tentang Pengantar Paket Bertemu dengan Alien yang Menyerang Bumi

[Gambas:Instagram]

Drama Delivery sendiri bergenre komedi, aksi, dan sci-fi yang berkisah tentang gadis pengantar yang berpengalaman dalam seni bela diri. Dia bekerja sama dengan manajer agen pengiriman untuk menemukan ibunya.

Dalam prosesnya, mereka bertemu dengan sekelompiok alien yang mencoba menyerang bumi.

2. Miyeon Comeback Akting

Delivery sendiri akan menjadi drama comeback akting Miyeon di dunia seni peran. Sebelumnya, dia debut akting lewat web drama Replay: The Moment When It Starts Again pada Januari lalu.

Untuk drama web terbaru ini, vokalis (G)I-DLE tersebut akan berperan sebagai Kwak Doo Shik, pengantar paket yang jago bela diri.

3. Lee Tae Vin Debut Sebagai Pemeran Utama

Sejak memulai karier beraktingnya pada 2018, Lee Tae Vin selalu mendapat peran cameo dan pendukung. Akhirnya, dia mendapat peran utamanya di web drama Delivery.

Dia berperan sebagai Do Ki Hwa, manajer agen pengiriman yang membantu Kwak Doo Shik untuk mencari ibunya. Para penggemar pun semakin tidak sabar dengan karakter Tae Vin yang pasti sangat berbeda dengan peran sebelumnya di The Penthouse.

4. Pemeran Pendukung yang Tidak Kalah Menarik

Aktor senior, Kim Eung Soo akan berperan sebagai pemeran pendukung di drama Delivery. Di tahun 2021 ini, aktor berusia 60 tahun tersebut telah membintangi beberapa drakor, seperti Love (ft. Marriage and Divorce) season 1-2 dan My Roommate Is a Gumiho.

Selain Eung Soo, ada rapper Z.flat dan aktor rookie, Kim Jae Won yang membintangi drama tersebut.

5. Tayang Di YouTube dan IPTV

Web drama ini telah memulai syuting sejak September lalu dan akan tayang di YouTube dan IPTV sejak 25 Oktober 2021. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menonton adu akting Lee Tae Vin dan Miyeon (G)I-DLE.



Simak Video "COD Jadi Cara Belanja Online yang Nggak Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)