Sinopsis My Name: Drakor yang Tayang di Netflix 8 Episode, Cek Ratingnya

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 12:26 WIB
My Name
(Foto: dok. Netflix) Tayang hanya 8 episode, rating drama Korea My Name terbilang memuaskan sejak penayangan perdananya 15 Oktober 2021.
Jakarta -

My Name jadi drama Korea original Netflix terbaru, kali ini diperankan oleh Han So Hee. Tayang hanya 8 episode, rating My Name terbilang memuaskan sejak penayangan perdananya 15 Oktober 2021.

Berikut ini sinopsis My Name. Yoon Ji Woo (Han So Hee) bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk satu alasan: dia ingin mencari pembunuh ayahnya. Dia pun kemudian menyamar menjadi anggota polisi setelah mendengar pelaku pembunuhan ayahnya adalah seseorang anggota kepolisian.

Selain Han So Hee, My Name juga diperankan oleh Ahn Bo Hyun sebagai Jeon Pil Do yang menjabat sebagai detektif di kantor polisi. Lalu ada Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin dan Kim Sang Ho sebagai Cha Gi Ho.

"Ini adalah kisah tentang pembalasan dendam. Sebuah cerita aksi tentang karakter yang diperankan oleh Han So Hee, tentang perjalanannya membalas dendam dan bertemu dengan sejumlah orang hingga menemukan jalan hidupnya sendiri," ungkap sutradara My Name, Kim Jin Min, dalam jumpa pers bersama detikcom belum lama ini.

Beberapa hari setelah penayangannya, My Name mendapatkan sambutan yang baik dari penonton Netflix. Di Indonesia sendiri, drama Korea My Name menempati peringkat terpopuler nomor #2 pekan ini setelah Hometown Cha-Cha-Cha yang ada di urutan #1, sedangkan Squid Game tergeser ke posisi #3.

Di IMDb, rating My Name terbilang memuaskan di angka rata-rata 8.2/10. Rating ini diberikan oleh 1,9 ribu pengguna IMDb yang sudah menyaksikan kisah pembalasan dendam Han So Hee. Sementara menurut Google, 98% penggunanya menyukai drama Korea ini.

My NameMy Name Foto: (dok. ist)

Drama Korea My Name banyak menampilkan adegan pertarungan yang intens sekaligus menegangkan. Agar totalitas menampilkan hal itu, para pemain bahkan sampai menjalani pelatihan khusus buat melakoni adegan laga.

Demi menyuguhkan aksi pertempuran yang nyata, sang sutradara meminimalisir penggunaan alat pengaman seperti tali atau grafik komputer. Setiap aksi laga yang ditampilkan hanya berdasarkan emosi para pemain.

My Name juga menjadi proyek bergenre aksi pertama Han So Hee. Kamu juga bisa melihat aksi berdarah-drarah dan sisi badass-nya saat melancarkan aksi balas dendam di sini. Bahkan demi perannya, dia rela menaikkan berat badan dan belajar bela diri agar bisa menampilkan sosok perempuan kuat dalam diri Ji Woo.

(aay/nu2)