Squid Game Terpopuler Sedunia, Jung Ho Yeon Kaget Di-follow Zendaya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 20:04 WIB
Jung Ho Yeon
Jung Ho Yeon di-follow Zendaya Foto: (dok. Instagram @hoooooyeony)
Jakarta -

Squid Game jadi serial Netflix terlaris di dunia saat ini. Popularitas drama Korea thriller penuh darah ini pun membuat nama para pemainnya meroket, termasuk Jung Ho Yeon. Berkat Squid Game, pengikut Jung Ho Yeon di Instagram tembus angka 20,9 juta.

"Kaget banget banyak orang yang aku idolakan dan hormati menonton Squid Game!" katanya dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea baru-baru ini.

Tidak sedikit dari para pengikut barunya di Instagram adalah nama-nama yang sudah beken di industri hiburan dunia. Sebut saja The Weeknd hingga Zendaya. Nama terakhir yang disebutkan adalah sosok yang paling membuat Jung Ho Yeon tidak percaya.

"Aku pernah me-repost unggahan The Weeknd dan seru aja saat dia kemudian me-repost lagi unggahan itu. Yang paling membuatku takjub adalah Zendaya juga follow aku," ujarnya.

Popularitas Squid Game saat ini memang sangat luar biasa. Netflix habis-habisan dalam mempromosikan serial tersebut dengan membangun set dalam drama di salah satu stasiun kereta di Seoul. Tidak hanya itu, para aktor pendukungnya pun tampil dalam acara talkshow Jimmy Fallon belum lama ini.

Squid Game juga menampilkan wajah-wajah populer sebagai cameo seperti Gong Yoo dan Lee Byung Hun. Berbarengan dengan sederet aktor seperti Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, dan Park Hae Soo. Tentu saja aksi mereka dalam serial ini didukung juga oleh ratusan pemain lain yang bertarung memperebutkan uang miliaran Won.

Karier Jung Ho Yeon usai Squid Game bisa dipastikan bakal semakin meroket. Ke depannya, aktris yang juga berprofesi sebagai model itu ingin bisa bekerja dengan nama-nama besar di industri hiburan dunia.

"Aku ingin bisa berkolaborasi dengan Hirokazu Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon Ho," katanya dalam wawancara yang sama.

Terlepas dari popularitasnya, Squid Game juga hadir dengan deretan kontroversi. Mulai dari nomor telepon asli yang ditampilkan di layar hingga memantik trauma sebagian orang yang punya pengalaman yang sama dengan salah satu kisah karakternya di layar.

Yang pasti Netflix meraup keuntungan superbesar lewat produksi Squid Game. Kita bisa berharap serial ini bakal dilanjutkan ke musim berikutnya.



Simak Video "Fantastis! 'Squid Game' Sumbang Cuan Rp 12,5 T untuk Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)