Tayang Hari Ini, 4 Alasan Wajib Nonton My Name Drakor Baru Han So Hee

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 13:04 WIB
My Name
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sukses dengan Squid Game, Netflix kembali menyangkan serial Korea terbarunya. Berjudul My Name, yang bisa ditonton mulai hari ini, Jumat (15/10/2021) dengan total 8 episode.

Nggak jauh beda dari Squid Game, My Name juga menampilkan aksi ketegangan yang dilakukan sang tokoh utama demi mendapatkan keadilan dan mencari kebenaran. Sebelum nonton My Name, simak sederet hal menarik yang membuat drama ini wajib kamu tonton:

1. Kisah Balas Dendam yang Menarik

Nggak banyak serial Korea yang mengangkat tema balas dendam dengan kisah menarik. Kalau kamu sedang mencari tema itu, My Name wajib kamu tonton.

Menariknya, tokoh utama yang melakukan aksi balas dendam ini adalah seorang perempuan. My Name bakal menyajikan kisah balas dendam yang dilakukan Ji Woo buat mendapatkan keadilan bagi sang ayah yang telah meninggal.

Buat melancarkan balas dendamnya, Ji Woo meminta bantuan teman ayahnya, Mujin, yang merupakan seorang pemimpin organisasi. Mujin nantinya bakal membantu Jiwoo untuk menyamar sebagai anggota kepolisiaan demi menjalankan aksi balas dendamnya.

2. Menampilkan Sisi Garang Han So Hee

Sukses dengan karakternya sebagai mahasiswa polos di Nevertheless, Han So Hee bakal tampil beda dengan menunjukkan sisi garang sebagai Ji Woo. Walaupun garang, So Hee bakal menampilkan emosi kompleks Ji Woo yang bisa bikin kamu relatable dengannya.

My Name juga menjadi proyek bergenre laga pertama yang dibintanginya. Kamu juga bisa melihat aksi berdarah-drarah dan sisi badass So Hee saat melancarkan aksi balas dendamnya. Bahkan demi perannya, dia rela menaikkan berat badan dan belajar bela diri agar bisa menampilkan sosok perempuan kuat dalam diri Ji Woo.

3. Aksi Pertempuran yang Nyata

Dilihat dalam trailer, My Name banyak menampilkan adegan pertarungan yang intens sekaligus menegangkan. Agar totalitas menampilkan hal itu, para pemain bahkan sampai menjalani pelatihan khusus buat melakoni adegan laga tersebut.

Demi menyuguhkan aksi pertempuran yang nyata, sang sutradara, Park Jin Min, meminimalisir penggunaan alat pengaman seperti tali atau grafik komputer. Setiap aksi laga yang ditampilkan hanya berdasarkan emosi para pemain.

4. Berkumpulnya Para Aktor Berbakat

Serial ini juga dibintangi sederet aktor berbakat lainnya. Mereka adalah Ahn Bo Hyun, aktor senior Park Hee Soon dan Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Jang Yuli. Sama seperti So He, My Name juga menjadi drama lagi pertama yang dibintangi Ahn Bo Hyun.

Dia didapuk jadi Jeon Pil Do, detektif polisi sekaligus partner Ji Woo di kepolisian. Park Hee Soon bakal berperan sebagai Choi Moo Jin, ketua organisasi kejahatan yang membantu penyaamaran Ji Woo.

Sementara Kim Sang Ho menjadi Cha Gi Ho, ketua tim unit investigasi narkoba. Lain halnya dengan Lee Hak Jo yang berperan jadi Jung Tae Joo, anggota geng Daecheon. Karakter Do Gang Jae yang merupakan mantan anggota geng Daecheon diperankan Do Gang Jae.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)