K-Spotlight

Ngobrol Bareng Han So Hee-Ahn Bo Hyun soal Balas Dendam di My Name

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 11:55 WIB
My Name
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Han So Hee akan memberikan penampilan berbeda lewat drama Korea My Name. Serial original Netflix tersebut bisa disaksikan mulai 15 Oktober 2021.

My Name mengangkat kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal untuk mencari pembunuh ayahnya. Ia kemudian menyamar menjadi anggota polisi setelah mendengar pelaku pembunuhan ayahnya adalah seseorang dari kepolisian.

Drama ini juga akan dibintangi oleh aktor papan atas seperti Ahn Bo Hyun, yang akan memerankan sosok Jeon Pil Do, detektif di kepolisian. Park Hee Soon akan memerankan sosok Choi Moo Jin, hingga Kim Sang Ho yang akan berperan sebagai Cha Gi Ho.

Belum lama ini detikcom berkesempatan mengobrol dengan para bintang My Name dan sang sutradara, Kim Jin Min, melalui jumpa pers. Sang sutradara menyebut tema utama dari My Name adalah tentang pembalasan dendam.

"Ini adalah kisah tentang pembalasan dendam. Sebuah cerita aksi tentang karakter yang diperankan oleh Han So Hee, tentang perjalanannya membalas dendam dan bertemu dengan sejumlah orang hingga menemukan jalan hidupnya sendiri," ungkap sutradara.

Han So Hee mengaku sangat tertarik untuk bergabung dengan proyek ini setelah membaca naskahnya. Selain karena kisah yang menarik, ini merupakan kali pertama Han So Hee bertemu dengan proyek aksi.

My NameMy Name Foto: (dok. Netflix)

"Aku bisa melihat keputusasaan dalam naskahnya. Tentang seseorang yang cuma punya tujuan untuk balas dendam," ujarnya.

"Kurasa genre seperti ini belum pernah kubintangi sebelumnya. Di sini aku harus menggunakan tubuhku untuk mengekspresikan emosi. Itulah kenapa aku sangat menikmati saat membaca naskahnya, dan sangat ingin mencoba," jelas Han So Hee.

Begitu juga dengan Ahn Bo Hyun yang mengaku tertarik untuk bergabung karena naskahnya. Ia juga sangat menghormati Kim Jin Min sebagai sutradara.

"Aku sangat terhibur saat menonton Extracurricular. Setelah itu, aku menjadi fans sutradara Kim Jin Min," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Aku membaca naskahnya dan langsung jatuh cinta. Aku dari dulu ingin membintangi sebuah proyek aksi noir. Akhirnya keinginan itu terwujud," lanjutnya.

Banyak pengorbanan yang dilakukan oleh para aktor sebelum membintangi My Name. Mereka diharuskan berlatih fisik, seperti Han So Hee yang malah bertambah berat badan hingga 10 kg.

Baca penuturan Han So Hee di artikel selanjutnya.



Simak Video "Lepas Imej Feminin, Han So Hee Tampil Gahar di Teaser 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)