Drama Korea Jisoo BLACKPINK Snowdrop Akan Tayang di Disney+ Hotstar

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 16:40 WIB
Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop
(Foto: dok. JTBC) Deretan drama dan tayangan dari Korea Selatan bakal tayang di Disney+ Hotstar. Salah satunya Snowdrop yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.
Jakarta -

Disney+ Hotstar menggelar event APAC Content Showcase pada Kamis (14/10/2021). Deretan drama dan tayangan dari Korea Selatan bakal tayang di platform streaming milik Disney tersebut. Salah satunya adalah Snowdrop yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Snowdrop merupakan drama Korea produksi JTBC dari orang-orang di balik layar sukses SKY Castle. Berlatar pada 1987, Snowdrop berfokus pada seorang mahasiswa yang bersembunyi di asrama universitas wanita.

Korea Selatan saat itu dipimpin oleh seorang diktator. Sebuah insiden membuat sang mahasiswa bersembunyi, dan dibantu oleh seorang mahasiswi di asrama tersebut.

Trailer Snowdrop beberapa waktu lalu dirilis. Tampak beberapa adegan kedekatan Jisoo dan Jung Hae In. Keduanya terlibat dalam hubungan romantis yang dibuktikan dengan salah satu adegan ketika mereka berdansa bersama dan tersenyum hangat pada satu sama lain.

Snowdrop menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan penayangannya. Meski sempat berkutat dengan kontroversi, akhirnya drama Korea ini akan siap ditayangkan. Disney+ Hotstar akan jadi platform streaming resmi buat Snowdrop yang bakal tayang di 2022.

"Strategi produksi kami berpusat pada kerjasama dengan para storyteller terbaik di Asia Pasifik, serta memanfaatkan keunggulan brand, skala, dan dedikasi kami untuk unggul secara kreatif. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan talenta kreatif, baik yang sudah memenangkan penghargaan maupun talenta kreatif baru di wilayah Asia Pasifik untuk menyampaikan kisah otentik yang mencerminkan dinamika sosial serta keunikan budaya dari daerah asal mereka ke para penonton di seluruh dunia," ujar Jessica Kam-Engle, Head of Content & Development Disney APAC, The Walt Disney Company, saat mempresentasikan tayangan-tayangan terbaru di Disney+ Hotstar khususnya tayangan Asia.

Selain Snowdrop, Disney+ Hotstar juga punya deretan tayangan Korea Selatan yang siap tayang tahun depan:

1. Grid

Grid merupakan drama Korea bergenre misteri-thriller dari penulis Lee Su Yeon. Drama ini akan diperankan oleh Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Mu Yeol, Lee Si Young, dan Kim Sung Kyun.

2. Rookies

Kang DanielKang Daniel Foto: dok Konnect Entertainment

Rookies merupakan serial romantis coming of age yang berlatar akademi kepolisian elit Korea. Rookies diperankan oleh Kang Daniel yang akan jadi debut drama Korea jebolan Produce 101 S2 itu.

3. Moving

Moving merupakan drama Korea adaptasi dari webtoon berjudul Kang Full. Bercerita tentang tiga remaja yang menemukan kekuatan luar biasa.

4. BLACKPINK: The Movie

gaya unik para personel BlackpinkBLACKPINK Foto: Instagram

Film dokumenter BLACKPINK kini tengah tayang di jaringan bioskop Indonesia. Film ini juga akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Film ini dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun kelima BLACKPINK.

5. Out Run

Disney+ Hotstar juga akan menayangkan variety show Korea yang merupakan spin-off dari Running Man: Out Run. Sederet member Running Man akan tampil di sini dan bersenang-senang menjalani misi seru.

(aay/wes)