4 Momen Penuh Kegemasan di Ep 12 Hometown Cha-Cha-Cha

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 11:32 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)
Jakarta -

Sempat backstreet, Hye Jin dan Du Shik sudah nggak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di depan warga Gongjin. Seperti pasangan remaja, ada banyak momen yang mereka lakukan bersama yang berhasil bikin penonton iri sekaligus gemas melihat tingkah manis mereka di di episode 12 Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang kemarin malam (03/10/2021).

Momen gemas mana yang menjadi favoritmu?

SPOILER ALERT!

1. Du Shik - Hye Jin Yoga Bareng

Ada banyak keinginan Hye Jin untuk menghabiskan waktu sama Hong Banjang, salah satunya olahraga bareng. Du Shik yang awalnya sudah semangat saat kedatangan Hye Jin ke rumahnya, berujung harus menahan sakit saat sang pacar malah mengajaknya yoga bareng.

Tapi olahraga itu malah berakhir bikin kita senyum-senyum, karena tingkah mereka yang kelewat gemas saat mencium pipi satu sama lain.

2. Sikhye Couple versi SMA

Momen ini juga nggak kalah manis! Foto bareng dengan seragam SMA juga masuk dalam daftar keinginan Hye Jin. Sempat diwarnai dengan tingkah gemas Du Shik yang menolak ajakan Hye Jin, akhirnya Hong Banjang nggak rela juga tuh melihat muka kekasihnya tertekuk.

Kelewat bucin dengan Hye Jin, Du Shik pun menuruti keinginan Hye Jin buat foto bareng menggunakan seragam SMA lengkap dengan pose gemasnya.

3. Kencan di Seoul

Mereka juga nggak ketinggalan buat kencan. Biar nggak digangguin sama warga Gongjin, Hye Jin mengajak Hong Banjang kencan di Seoul.

Mulai dari pergi ke museum sampai membelanjakan pakaian baru buat Du Shik yang juga masuk ke daftar keinginan Hye Jin. Sempat nolak, Du Shik lagi-lagi memilih pasrah dengan tingkah pacarnya yang berusaha ingin mengubah penampilannya sesuai selera Hye Jin. Yang penting, bu dokter senang ya, Hong Banjang!

4. Mi Seon - Eun Cheol Nyusul Sikhye Couple

Hubungan second couple akhirnya menyusul Sikhye couple! Perasaan Mi Seon akhirnya terbalas setelah dia sempat menembak Eun Cheol duluan.

Sebenarnya, Mi Seon sudah tahu keinginan pak polisi yang ingin mengenalnya lebih jauh saat datang ke klinik gigi. Sempat nggak peka sama perkataannya, akhirnya Eun Cheol paham maksud Mi Seon yang mengajaknya pacaran. Pak polisi bahkan sampai berlutut saat nembak Mi Seon lengkap dengan gaya bicara formalnya yang bikin gemas.



Simak Video "Rating Apik Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min Ah-Kim Seon Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)