4 Teka-teki Hometown Cha-Cha-Cha Ini Bikin Overthinking!

Geralda Talitha - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 09:25 WIB
Adegan Hometown Cha Cha Cha Dinilai Klise
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Di samping kisah Hometown Cha-Cha-Cha yang sederhana dan menghibur, nyatanya ada beberapa hal yang sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Banyak penonton yang mencoba menguraikan benang merah tentang jati diri Hong Du Shik, Yoon Hye Jin dan beragam misteri yang masih bikin penasaran lewat sederet kode-kode yang sempat ditampilkan di episode-episode sebelumnya.

Simak ulasannya:

1. Misteri Foto di Buku Du Shik

Kalau kamu ingat, di episode 6 ada satu adegan saat Du Shik menangis melihat foto perempuan dan anak laki-laki yang diselipkan di salah satu buku miliknya. Banyak yang menduga kalau perempuan yang ada di foto itu adalah ibu dari Du Shik dan anak laki-laki dalam foto itu adalah Du Shik sendiri.

Tapi ada juga yang berpendapat kalau itu adalah istri dan anak Du Shik. Yang bikin overthinking adalah sosok laki-laki di foto itu yang sampai saat ini masih belum terungkap. Apakah laki-laki dalam foto itu adalah Hong Du Shik?

2. Kehidupan Du Shik Selama 5 Tahun

Du Shik diceritakan sempat menghilang lima tahun dari Gongjin setelah dia lulus dari Universitas Nasional Seoul. Selama kurun waktu tersebut, nggak ada satupun warga Gongjin yang mengetahui keberadaan ataupun kehidupan Hong Banjang.

Nggak menutup kemungkinan selama lima tahun, Hong Du Shik bertemu perempuan yang ada dalam foto yang diselipkan dibukunya dan akhirnya memutuskan menikah hingga memiliki anak.

3. Alasan Du Shik Kerja Serabutan

Kejanggalan selanjutnya terlihat dari Du Shik yang kerja serabutan, padahal dia adalah lulusan Universitas Nasional Seoul. Selain itu, tangan yang berdarah-darah dalam mimpinya seakan juga merujuk kalau Hong Du Shik seperti pernah gagal menyelamatkan seseorang hingga menyebabkannya memiliki trauma.

Banyak yang beranggapan keputusan Du Shik yang kerja serabutan membantu warga Gongjin menjadi caranya untuk bisa memaafkan dirinya yang pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu. Dia juga berusaha untuk selalu bisa menolong orang-orang di sekelilingnya agar kesalahannya itu nggak lagi terulang.

4. Misteri Pemenang Lotre

Satu hal yang juga masih menjadi tek-teki adalah misteri pemenang lotre di Gongjin tiga tahun lalu, yang dikatakan Ham Yun Gyeong, ibu Bora di episode 7 Hometown Cha-Cha-Cha kepada Mi Seon. Nggak menutup kemungkinan kalau pemenang lotre itu adalah Hong Du Shik.

Kerja serabutan Du Shik dengan upah minimum ini sedikit nggak masuk akal. Karena kecil kemungkinan dia masih bisa membiayai hidupnya, tinggal di rumah nyaman bahkan sampai memindahkan kapal peninggalan kakeknya ke atas bukit. Mungkin saja semua hal itu bisa dilakukan Du Shik karena dia adalah pemenang lotre sebesar 1,4 juta Won itu, kan?



Simak Video "Rating Apik Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min Ah-Kim Seon Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)