6 Fakta Chilling Co-Habitation, Proyek Akting Perdana Sowon eks GFRIEND

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 15:14 WIB
Sowon GFRIEND
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Menyusul Yerin, Sowon eks GFRIEND juga bakal kembali menyapa para fans sebagai aktris. Baru-baru ini, netizen di media sosial dihebohkan dengan foto Sowon yang terlihat menghadiri pembacaan naskah untuk proyek akting yang dibintanginya berjudul Chilling Co-Habitation.

Lewat siaran pers yang dirilis IOK Company selaku agensi Sowon, Rabu kemarin (29/09/2021), membenarkan kalau sang aktris telah mendapatkan project drama pertamanya. Kabar ini disambut baik dari para penggemar Sowon hingga membuat namanya sempat menjadi trending topic di Twitter, Kamis kemarin (30/09/2021).

Penasaran dengan peran Sowon? Intip faktanya :

1. Kisah Cinta Gadis dan Hantu

Chiling Co-Habitation bergenre horor komedi romantis yang kisahnya bermula tentang apa yang terjadi saat Jeong Se Ri, seorang gadis yang bisa melihat hantu bertemu dengan seorang pria yang secara nggak sengaja menjadi hantu. Keduanya pun hidup bersama.


2. Diproduksi Sebagai Film dan Drama

Chiling Co-Habitation direncanakan diproduksi sebagai CINE-RAMA. CINE-RAMA adalah bentuk konten baru di mana satu karya diproduksi dalam dua versi, yaitu versi film dan drama. Versi film Chiling Co-Habitation bakal dirilis terlebih dahulu dan diputar di bioskop sebelum versi dramanya resmi dirilis di platform streaming.

3. Peran Sowon GFRIEND

Dalam Chiling Co-Habitation, Sowon digaet untuk menghidupkan karakter Jeong Seri, pekerja kafe paruh waktu yang mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu dari acara khusus. Seri dikenal sebagai sosok yang hangat dan ceria meskipun dia hidup berjuang dengan kemampuan untuk melihat hantu.

4. Chanwoo iKON Jadi Lawan Main Sowon

Sowon dipasangkan dengan Chanwoo iKON melalui proyek ini. Chanwoo didapuk sebagai Song Ji Chan, chaebol generasi kedua yang egois yang menjadi hantu karena kecelakaan.

Sejak bertemu dengan Jeong Seri, perlahan-lahan Ji Chan berubah menjadi lebih hangat dibandingkan sebelumnya. Selain Chanwoo, A Chiling Cohabitation juga turut dibintangi Kim Ye Ji, Lee Yoo Jin, Lee Joong Mun, Sang Young Sook, Park Sang Hoo dan Joo Sok Kyung.

5. Debut Sowon dan Chanwoo Jadi Pemeran Utama

Chiling Co-Habitation jadi penanda debut Sowon dan Chanwoo sebagai pemeran utama, lo. Web drama ini juga menjadi project pertama yang diambil Sowon, setelah dia gabung IOK Company, awal Agustus 2021 dan memutuskan untuk fokus berkarier di dunia akting.

Proyek ini juga menjadi debut Chanwoo sebagai pemeran utama dan penanda comebacknya sebagai aktor setelah 9 tahun. Chanwoo terakhir kali berperan sebagai Kim Tan versi muda di drama The Heirs yang tayang 2013 lalu.

6. Tayang 2022

Chiling Co-Habitation dikabarkan mengadakan sesi pembacaan naskah pertama baru-baru ini dan versi filmnya bakal dirilis terlebih dahulu pada paru pertama tahun 2022, sebelum versi dramanya ditayangkan di platform streaming dan YouTube.

Jangan sampai terlewat,ya, untuk melihat chemistry manis Sowon dan Chanwoo tahun depan!



Simak Video "Agensi Buka Suara Terkait Kasus yang Menyeret Kim Seon Ho "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)