Chanwoo iKON-Sowon eks GFRIEND Dipertemukan dalam Chilling Co-Habitation

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 12:46 WIB
Chilling Co-Habitation
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Chanwoo iKON akhirnya akan kembali berakting. Ia dipersatukan dengan Kim So Jung, yang merupakan nama asli Sowon eks GFRIEND.

Keduanya disatukan dalam drama Korea berjudul CHilling Co-Habitation. Drama ini dideskripsikan sebagai cine-rama, yang merupakan gabungan antara cinema dan drama. Artinya drama ini akan diproduksi sebagai film dan drama.

Chilling Co-Habitation merupakan komedi romantis bertema horor. Bercerita tentang Jung Se Ri (Kim So Jung), yang bisa melihat hantu, dan Song Ji Chan (Chanwoo), yang merupakan seorang hantu.

Jung Se Ri dideskripsikan sebagai sosok yang ceria walaupun ia kerap mengalami kesulitan karena bisa melihat hantu. Di sisi lain, Song Ji Chan semasa hidupnya adalah keturunan dari keluarga konglomerat yang egois.

Song Ji Chan meninggal dunia karena kecelakaan dan menjadi arwah gentayangan. Setelah bertemu Jung Se Ri, sifatnya pun mulai berubah.

Chilling Co-HabitationChilling Co-Habitation Foto: (dok. ist)

Tim produksi belum lama ini mengunggah foto-foto pembacaan naskah perdana Chilling Co-Habitation. Selain Chanwoo dan Kim So Jung, produksi ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Kim Ye Ji, Lee Yoo Jin, Lee Joong Mun, hingga Park Sang Hoo.

Chilling Co-Habitation akan dirilis sebagai film di awal 2022. Setelahnya, versi drama akan dirilis melalui OTT dan YouTube.

Chilling Co-Habitation merupakan proyek pertama Kim So Jung setelah bergabung dengan agensi IOK Company. Setelah hengkang dari GFRIEND dan Source Music, ia memilih untuk berkarier sebagai aktris.

Sementara untuk Chanwoo, ini akan menjadi proyek akting pertamanya setelah bergabung dengan iKON. Sebelumnya, ia dikenal sebagai aktor cilik dan membintangi sejumlah drama seperti Boys Over Flowers (sebagai versi cilik Go Jun Pyo) hingga The Heirs (sebagai versi cilik Kim Tan).



Simak Video "Lisa BLACKPINK Akan Didapuk Jadi Ikon Terbaru Thailand?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)