Ep 10 Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tinggi, 5 Momen Ini Bikin Baper!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 10:20 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Di setiap episodenya, Hometown Cha-Cha-Cha selalu bikin penonton baper dengan chemistry dan tingkah manis yang ditampilkan Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin. Termasuk di episode 10 yang tayang Minggu (26/09/2021) malam.

Episode ini berhasil memecahkan rekor tertinggi secara nasional sebesar 11 persen. Pencapaian ini nggak lepas dari setiap momen manis yang selalu bikin penonton senyum-senyum kemarin malam.

Intip deretan momennya, yuk!

SPOILER ALERT!

1. Du Shik Menyelamatkan Hidup Hye Jin Lagi

Entah sudah berapa kali Du Shik selalu ada di saat-saat genting dalam hidup Hye Jin. Di saat Hye Jin ketakutan melawan orang mesum yang tiba-tiba masuk ke rumahnya, Hong Banjang kembali menyelamatkan Hye Jin.

Dengan berani, Du Shik melawan orang mesum itu untuk melindungi Hye Jin. Walaupun dirinya berujung terluka, tapi setidaknya Du Shik berhasil menyelamatkan Hye Jin untuk yang ke sekian kalinya.

2. Masa Lalu Du Shik Sedikit Terungkap

Sejak awal, kehidupan masa lalu Du Shik seakan tertutup rapat. Bahkan warga Gongjin nggak tahu banyak soal kehidupannya. Buat yang pertama kalinya, Hong Banjang akhirnya mau membuka kisah hidupnya ke Hye Jin.

Dia menceritakan salah satu trauma terbesarnya yaitu sepak bola. Karena sepak bola, sampai saat ini Hong Du Shik masih terus diliputi rasa bersalah karena dia nggak ada di saat-saat terakhir sang kakek.

3. Kehadiran Hye Jin di Samping Du Shik

Walaupun sudah banyak bantuan dari warga Gongjin yang memberi makanan saat memperingati hari kematian sang kakek, tapi Du Shik tetap menghargai niat baik Hye Jin yang membeli makanan kesukaan sang kakek dari pasar.

Hong Banjang juga mengijinkan Hye Jin menemaninya memperingati hari kematian sang kakek. Kehadiran Hye Jin secara nggak langsung memberi warna baru dalam kehidupan Du Shik.

4. Pengakuan Ji Seong Hyeong

Sudah menyimpan perasaan sejak masa kuliah, akhirnya Ji Seong Hyeong memberanikan diri untuk mengungkapkan perasannya ke Hye Jin. Penyesalannya 14 tahun lalu dan bertemu lagi dengan Hye Jin di Gongjin, bikin Ji PD enggan menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut hati Hye Jin.

Sayangnya, Hye Jin hanya bisa bungkam mendengar pengakuan senionrnya itu.

5. Perasaan Jujur Hye Jin - Du Shik

Saat di Seoul, pikiran Hye Jin selalu mengarah ke Gongjin. Bahkan dia mengikuti prinsip Du Shik buat nggak banyak berpikir dan berani menerjang hujan.

Momen-momen yang dilaluinya bersama Hong Banjang membuat Hye Jin sadar kalau dia sudah jatuh hati dengan Du Shik. Nggak mau kehilangan kesempatannya, dengan berani Hye Jin akhirnya mengungkapkan perasannya ke Du Shik.

Tak disangka, Du Shik sudah nggak lagi menyangkal perasaannya dan memilih jujur mengakui perasannya ke Hye Jin.



Simak Video "Rating Apik Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min Ah-Kim Seon Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)