4 Momen Kim Seon Ho Sebagai Hong Du Shik yang Bikin Ingat Han Ji Pyeong

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 08:43 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: Instagram @tvn_drama
Jakarta -

Kim Seon Ho saat ini tengah mencuri perhatian lewat perannya sebagai Hong Du Shik di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Saat menonton drama ini, banyak penggemar Kim Seon Ho yang mengaku susah move on dengan peran ikoniknya di Start-Up, karena ada banyak adegan yang mengingatkan mereka kembali dengan karakter Han Ji Pyeong.

Berikut deretan adegan Hong Du Shik yang bikin kita ingat kembali dengan Han Ji Pyeong :

1. Du Shik yang Ketiduran di Mobil Hye Jin

Ada satu adegan di episode ke-3 Hometown Cha-Cha-Cha yang bikin penonton gagal fokus. Yaitu adegan Du Shik yang tertidur di mobil Hye Jin saat perjalanan menuju Gongjin.

Adegan ini pasti bikin kamu teringat adegan serupa di Start-Up, saat Dal Mi yang juga tertidur di mobil Ji Pyeong. Kalau di Start-Up cuma bisa ngeliatan Dal Mi, di Hometown Cha-Cha-Cha Seon Ho akhirnya kesampaian juga dilihatin dan diberi perhatian oleh gebetan saat tertidur di dalam mobil.

2. Kedekatan Du Shik dengan Nenek Gam Ri

Citra anak baik juga masih melekat dengan diri Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. Du Shik diceritakan sangat dekat dengan nenek Gam Ri yang telah merawatnya sejak kecil.

Interaksi-interaksi gemas antara Du Shik dan nenek Gam Ri ini, sekilas memiliki kesaman dengan Han Ji Pyeong yang juga begitu memperhatikan nenek Dal Mi demi bisa membalaskan budinya saat dia merawatnya ketika remaja. Du Shik dan Ji Pyeong bahkan tanpa sungkan menawarkan bantuan, agar nenek Gam Ri dan nenek dari Dal Mi bisa menikmati hidup di masa tuanya.

3. Kebahagiaan Du Shik saat Hujan

Hong Du Shik dan Han Ji Pyeong sama-sama punya adegan di bawah hujan. Walaupun sama, emosi yang ditampilkan sangatlah bertolak belakang.

Di episode ke-5, Du Shik dengan santainya mengajak Hye Jin hujan-hujanan di pinggir pantai. Di adegan ini kita bisa melihat perasaan berbunga-bunga Du Shik yang menghabiskan waktu bersama Hye Jin.

Berbeda dengan adegan hujan-hujanan yang dilakukan Han Ji Pyeong di Start-Up, saat dia merasa patah hati karena nggak bisa mengutarakan perasaannya ke Seo Dal Mi.

4. Pemikiran Kritis Du Shik

Walaupun Du Shik tinggal di desa, tapi pemikirannya terlihat lebih kritis saat menilai orang. Saat Hye Jin ketahuan sedang membicarakan hal buruk tentang Oh Yoon, Du Shik mencoba meluruskan pemikiran Hye Jin agar lebih realistis dan nggak hanya menilai seseorang dari kegagalan pendidikan ataupaun pekerjannya, tapi melihat perjuangan yang dilakukan untuk bisa tetap bertahan.

Pemikiran kritis Hong Du Shik ini mirip dengan pola pikir Han Ji Pyeong, yang berani mengkritik dan melatih Dal Mi untuk berpikir kritis saat mencari solusi dari masalahnya. Di saat mereka berdua dihadapkan dengan wanita yang pemikirannya berbeda dengannya, baik Du Shik dan Ji Pyeong nggak memarahinya secara langsung.

Tapi mereka memilih untuk mengubah pola pikir Hye Jin dan Dal Mi dengan cara yang lebih realistis.



Simak Video "Rating Apik Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min Ah-Kim Seon Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)