5 Drakor yang Wajib Masuk Watchlist Kamu di Oktober 2021!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 15:48 WIB
Han So Hee
Foto: (dok. Netflix Korea)
Jakarta -

Di bulan Oktober kita masih akan disuguhkan dengan deretan drama Korea yang kisahnya nggak kalah seru dari drama Korea yang tayang di September. Sederet aktor dan aktris yang telah dirindukan untuk tampil di layar kaca, siap kembali menyapamu di bulan Oktober dengan drama terbaru yang dibintanginya.

Dari genre romansa hingga thriller, ini daftar drama Korea yang wajib kamu tonton di bulan Oktober :

1. The Kings Affection

[Gambas:Youtube]

Menjadi satu-satunya drama saeguk di Oktober, drama ini berkisah soal permaisuri yang melahirkan sepasang anak kembar. Karena kelahiran bayi kembar dianggap sebagai ketidakberuntungan, akhirnya bayi perempuan yang baru dilahirkan dipaksa untuk dibunuh.

Tapi permaisuri memohon untuk menyelematkan hidupnya, sehingga dia diam-diam mengirim putri kembarnya ke luar istana. Saat putra kembarnya, Lee Hwi meninggal dunia, permaisuri membawa kembali putrinya ke istana dan membesarkan sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin). Hingga suatu ketika Lee Hwi bertemu Jung Ji Woon (Ro Woon SF9) dan punya perasaan kepadanya. The Kings Affection tayang 11 Oktober di KBS.

2. Reflection of You

[Gambas:Youtube]

Reflection of You adalah drama baru JTBC yang tayang 13 Oktober. Diperankan Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin, drama ini berkisah tentang cinta, pengkhianatan, korupsi dan balas dendam yang terjadi melalui kisah wanita yang telah setia pada keinginannya dan wanita lain yang telah kehilangan cahaya kehidupan.

3. My Name

[Gambas:Youtube]

Netflix juga akan menayangkan drama Korea terbarunya berjudul My Name pada 15 Oktober. Diperankan Han So Hee, drama bergenre thriller ini berkisah tentang balas dendam Yoon Ji Woo (Han So Hee) pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Buat menjalankan misi balas dendamnya, Ji Won bekerja di komplotan pengedar narkoba bernama Dongcheonpa.

4. Jirisan

[Gambas:Youtube]

Drama yang tayang di tvN ini adalah drama bergenre thriller mister yang berkisah tentang penjaga hutan yang bekerja menyelematkan orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri yang mengetahui semua hal tentang daerah itu.

Bersama Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), ranger pemula di Taman Nasional Gunung Jiri, Yi Kang bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri. Jirisan tayang 23 Oktober menggantikan Hometown Cha-Cha-Cha.

5. Koo Kyung Yi

[Gambas:Youtube]

Diperankan Lee Young Ae, drama ini berkisah tentang Koo Kyung Yi, perempuan berusia 40-an yang merupakan mantan perwira polisi. Tapi sekarang dia bekerja sebagai penyelidik asuransi dan detektif swasta.

Dengan kecerdasaan dan intuisi yang sangat baik, Kyung Yi mampu memecahkan kasus hingga mencoba menangkap seorang pembunuh berantai yang merupakan mahasiswa. Koo Kyung Yi dijadwalkan tayang di JTBC akhir Oktober menggantikan drama Lost.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)