Kisah Cinta Rowoon-Park Eun Bin di The King's Affection Tayang 11 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 12:34 WIB
Drama The Kings Affection
The King's Affection kisah cinta baru Rowoon dan Park Eun Bin Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Rowoon dan Park Eun Bin dipersatukan dalam sebuah drama baru berjudul The King's Affection. Mengambil latar belakang zaman kerajaan, drama tersebut bisa disaksikan mulai 11 Oktober 2021.

The King's Affection mengangkat kisah seorang perempuan yang menyamar menjadi putra mahkota. Tujuannya untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang sudah meninggal dunia.

Sebagai seorang putra mahkota yang menyamar, Yi Hwi (Park Eun Bin) membawa beban yang sangat berat. Ia harus menyembunyikan identitas dan menutupi sebuah rahasia besar.

Namun dunianya mendadak berubah saat bertemu Jung Ji Un (Rowoon) yang menjadi gurunya. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dekat. Yi Hwi dan Jung Ji Un pun harus menghadapi takdir yang tak bisa mereka hindar.

Belum lama ini, The King's Affection resmi merilis poster perdana. Tampak chemistry luar biasa yang akan ditunjukkan oleh Rowoon dan Park Eun Bin melalui drama tersebut.

"Di lokasi syuting, Park Eun Bin dan Rowoon mampu membuat suasana yang menawan dan perasaan yang penuh harapan menjadi lebih hidup," ujar tim produksi berdasarkan rilis yang diterima detikcom.

"Kami berharap penonton akan memberikan banyak dukungan dan menantikan kisah imajinatif mengenai kehidupan seorang raja yang menghilang dari sejarah, dan sepasang kekasih yang berusaha menghadapi takdir mereka," lanjutnya.

The King's Affection diadaptasi dari buku komik yang terinspirasi oleh cerita imajinatif mengenai seorang perempuan yang naik takhta, namun harus menghilang dari sejarah.

Drama ini disutradarai oleh Song Hyunwook yang sebelumnya dikenal setelah menggarap Beauty Inside dan Another Miss Oh. Naskahnya ditulis oleh Han Hee Jung yang sebelumnya menulis naskah drama Clean with Passion for Now.

The King's Affection tayang secara perdana pada 11 Oktober 2021 pukul 21.30 WIB. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Pertemuan Emosional Jisoo BLACKPINK-Jung Hae-in di Teaser 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)