Podcast ngedrakor!

5 Tebakan Ini Jadi Nyata di Hospital Playlist 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 15:27 WIB
Hospital Playlist 2
(Foto: dok. tvN) Ada tebakan kamu juga yang jadi kenyataan di Hospital Playlist 2?
Jakarta -

Kita sudah hampir sampai di penghujung Hospital Playlist 2 nih! Episode 12 dijadwalkan tayang pada Kamis (16/9/2021) besok.

Kalau kamu belum tahu, Podcast ngedrakor! detikcom mengulas setiap episode Hospital Playlist 2 lho! Setiap edisi terbaru Podcast ngedrakor! sepanjang 12 pekan terakhir juga membahas teori-teori serta deretan kemungkinan yang akan terjadi di episode selanjutnya.

Beberapa prediksi dari dua host Podcast ngedrakor! juga jadi kenyataan (kecuali ya prediksi kematian Andrea, hehe...). Intip beberapa di antaranya yuk:

Spoiler alert!

1. Teori GPS

Podcast ngedrakor! pernah mengulas soal teori GPS mobil Ik Jun. Kala itu Ik Jun sedang dalam perjalanan ke Yulje dan GPS-nya bilang kalau dia salah arah. Tapi Ik Jun tetap keukeuh kalau dia di jalan yang benar. Adegan itu ditutup dengan telepon dari Song Hwa.

Sebelum episode 11 tayang, memang sudah banyak petunjuk soal Ik Jun dan Song Hwa akan jadian. Teori GPS ini salah satu penegasan bahwa tujuan akhir Ik Jun adalah Song Hwa, meski orang-orang berpikir pacaran sama teman itu adalah hal yang harus dihindari.

2. KDRT di keluarga Gyeo Ul

Potongan gambar Hospital Playlist 2 episode 8.Potongan gambar Hospital Playlist 2 episode 8. Foto: dok. tvN

Permasalahan keluarga Gyeo Ul diperlihatkan tipis-tipis ketika Gyeo Ul diminta bertugas ke luar Seoul. Saat itu ibunya menelepon pada dini hari yang membuat Gyeo Ul khawatir. Penonton kemudian tahu bahwa ada masalah di dalam keluarga Gyeo Ul yang berusaha dia tutupi dari Andrea. Permasalahan ini kemudian diungkap di episode-episode selanjutnya.

3. Song Hwa yang akan bicara lebih dulu

Sejak awal, Hospital Playlist selalu menampilkan bagaimana Song Hwa bisa menangani semua masalah pekerjaannya. Dia adalah sosok dokter yang dihormati di rumah sakit karena track record yang sempurna. Tapi soal perasaan, rupanya Song Hwa sudah terlalu lama memendam.

Episode-episode di season 2 memperlihatkan bagaimana Song Hwa semakin sulit buat menutupi perasaannya ke Ik Jun. Sehingga muncul tebakan bahwa Song Hwa lah yang akan nembak Ik Jun duluan. Itu pun terjadi!

4. Penginapan orang tua Min Ha

Hiking jadi salah satu agenda yang sudah direncanakan sejak lama. Tapi ketika akhirnya rencana itu datang, semua tidak terjadi sesuai rencana. Tebakan soal hiking dan menginap di tempat milik orang tua Min Ha pun jadi kenyataan! Meski tidak semua member geng 99 akhirnya bisa hadir, tapi momen ini jadi titik penting hubungan Min Ha dan Seok Hyung.

Potongan gambar Hospital Playlist 2 episode 8.Potongan gambar Hospital Playlist 2 episode 8. Foto: dok. tvN

5. Jun Wan dan Ik Sun baikan

Jun Wan dan Ik Sun sempat putus meski penonton tahu putusnya mereka nggak akan selamanya. Pertemuan Jun Wan dan Ik Sun diramalkan akan terjadi di Yulje. Tempat ini seperti jadi lokasi sakral buat hubungan mereka sejak awal sehingga Yulje juga yang akan kembali menyatukan keduanya. Teori ini diramalkan oleh seorang netizen di Twitter yang akhirnya dibahas kemungkinan-kemungkinannya di Podcast ngedrakor!

Kamu bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! detikcom di semua platform streaming podcast mulai dari Spotify, Apple Podcasts, Google Podcast, hingga Audible. Kalau kamu sudah pernah dengar, jangan lupa beli rate bintang lima ya!

(aay/tia)