Yuri SNSD Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Dolphin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 12:35 WIB
Yuri SNSD
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah membintangi sejumlah drama, akting Yuri SNSD akan bisa kembali disaksikan di layar lebar. Ia dikonfirmasi membintangi film berjudul Dolphin.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak SM Entertainment. Melalui rilis yang diterima detikcom, Yuri SNSD akan memerankan karakter utama dalam film tersebut.

Dolphin akan mengikuti kisah Na Young, seorang reporter lokal, dan keluarganya. Ia diceritakan jatuh cinta pada permainan bowling.

Sejak kecil, Na Young tak pernah pergi dari desa kecil tempat ia dilahirkan. Selama hidupnya, ia menikmati peran sebagai penolong para penduduk desa dan juga keluarganya sendiri.

Sosok Na Young nantinya akan diperankan oleh Yuri. Para penonton akan menyaksikan bagaimana proses Yuri menunjukkan perkembangan karakter yang diperankannya, dari seorang gadis dengan pribadi tertutup menjadi memiliki harapan setelah mengenal bowling.

Namun hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan film Dolphin bisa disaksikan di layar lebar.

Yuri SNSD terjun ke dunia akting pada 2007 saat membintangi sitkom Unstoppable Marriage. Ia kemudian semakin melebarkan sayap lewat drama-drama populer seperti Fashion King hingga Dae Jang Geum is Watching.

Pada 2021, Yuri sukses membintangi drama Bossam: Steal the Fate. Ia memerankan karakter utama, Yi Su Kyeong, dan beradu peran dengan sejumlah aktor papan atas seperti Jung Il Woo, Shin Hyun Soo, hingga Kim Tae Woo.

Perannya di drama tersebut sukses mendapatkan pujian dari publik. Sehingga, perkembangan Yuri di dunia akting terus dinantikan.

Yuri debut sebagai member SNSD pada Agustus 2007. Selama menjadi idol K-Pop, ia mengeluarkan sejumlah hits seperti Gee, Genie, hingga Lion Heart. Namun sejak 2017 hingga kini, SNSD menjalani hiatus setelah masing-masing member disibukkan dengan aktivitas solo.



Simak Video "Taeyeon 'SNSD' Akan Rilis 'Weekend' Lagu Bergenre Disco Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)