YoonA SNSD dan Lee Jong Suk Jadi Suami-Istri di Drakor Big Mouth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 15:04 WIB
Lee Jong Suk dan Yoona bakal main drama bareng
Foto: Dok. Instagram Lee Jong Suk/Yoona
Jakarta -

Lee Jong Suk akhirnya mengkonfirmasi drama terbarunya. Ia akan dipasangkan dengan YoonA SNSD melalui drama berjudul Big Mouth.

Big Mouth merupakan drama tvN tentang pengacara kelas tiga yang akhirnya harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus tersebut mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai 'Big Mouth'.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarga, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara grup kelas atas yang punya hak istimewa.

Lee Jong Suk akan membintangi sosok Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Ia adalah tipe orang yang suka bicara dan jarang bertindak.

Ia pun mendapat panggilan 'Big Mouth' atau mulut besar karena hal tersebut. Namun suatu hari, ia dikira seorang penipu jenius yang punya sebutan 'Big Mouse' dan membuat hidupnya ada dalam bahaya.

YoonA, di sisi lain, akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Ia adalah orang yang memberikan dukungan penuh agar sang suami menjadi pengacara.

Ketika ia mengetahui sang suami dikira penipu, Go Mi Ho memutuskan untuk membantu Park Chang Ho membersihkan nama.

Big Mouth ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang sebelumnya menggarap drama Vagabond. Sementara Oh Choong Hwan didapuk sebagai sutradara. Sebelumnya, ia bertanggung jawab atas visual untuk drama Hotel del Luna.

Hingga kini, masih belum diumumkan nama aktor dan aktris lain yang akan membintangi drama bersama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Masih belum diketahui juga kapan mereka akan mulai melakukan syuting.

Namun jika tidak ada perubahan, rencananya drama Big Mouth akan ditayangkan pada 2022.



Simak Video "Lee Jong Suk dan Yoona Jadi Suami Istri di Drama 'Big Mouth'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)