Cha Eun Woo Diincar Bintangi Drakor Sutradara Extreme Job

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 11:10 WIB
Cha Eun Woo
Foto: dok. Instagram eunwo.o_c
Jakarta -

Cha Eun Woo tampaknya akan kembali membintangi drama Korea adaptasi webtoon. Ia ditawari peran di drama Korea Dak Gang Jeong.

Hal tersebut pertama kali diberitakan oleh News1. Cha Eun Woo diincar untuk membintangi drama Korea Dak Gang Jeong yang merupakan sebuah jenis makanan ayam berbumbu asam manis khas Korea.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang dikenal lewat proyek-proyek besar seperti Melodramatic, Extreme Job, hingga Twenty.

Mengenai kabar tersebut, pihak Fantagio, sebagai manajemen Cha Eun Woo, memberikan klarifikasi. Pihaknya menyebut sama sekali belum ada keputusan apa-apa yang dibuat oleh sang aktor.

"Dak Gang Jeong yang disutradarai oleh Lee Byung Hun adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Cha Eun Woo. Namun kami belum membuat keputusan apa pun," tegas manajemen.

Dak Gang Jeong dibuat berdasarkan sebuah webtoon terkenal. Rencananya, drama ini akan terdiri dari 12 episode.

Saat ini proses casting masih berjalan. Selain Cha Eun Woo, masih belum ada informasi soal aktor lain yang akan membintangi drama ini. Sehingga masih belum bisa dipastikan kapan Dak Gang Jeong akan ditayangkan.

Cha Eun Woo debut sebagai idola di bawah naungan Fantagio bersama grup Astro pada 2016. Mereka merilis EP berjudul Spring Up.

Ia mulai terjun ke dunia akting pada 2016 lewat web drama My Romantic Some Recipe. Semenjak itu, nama Cha Eun Woo mulai dikenal sebagai idol-aktor.

Kiprahnya di dunia akting semakin melejit setelah membintangi Gangnam Beauty pada 2018. Setahun setelahnya ia membintangi Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan proyek terakhirnya lewat True Beauty yang membuat Cha Eun Woo mendapatkan pujian karena aktingnya.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)