Vincenzo Hingga Goblin, 7 Trio Drakor Definisi Squad Goals

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 18:35 WIB
Move to Heaven
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea yang bagus bukan hanya dilihat dari segi alur cerita saja, tapi juga chemistry antar pemeran juga penting. Apalagi, kalau disebuah drakor terdapat trio yang memiliki chemistry yang kuat.

Bahkan, grup terdiri dari 3 orang ini malah menjadi favorit para penggemar hingga episode akhir. Yuk, simak sederet trio drama Korea yang menjadi squad goals berikut ini:

1. Vincenzo

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Kalau kalian nonton drama Vincenzo pasti sudah tidak asing dengan trio firma hukum Jipuragi. Grup yang terdiri dari Vincenzo Cassano, Hong Cha Young, dan Nam Joo Sung ini memiliki chemistry yang kuat, walaupun kepribadian mereka berbenturan.

Banyak penggemar yang sangat suka dengan trio ini karena tingkah kocak Cha Young dan Joo Sung yang selalu membuat Vincenzo terpaksa pasrah dan sabar.

2. Move To Heaven

Move to HeavenMove to Heaven Foto: (dok. ist)

Kesuksesan drama Move To Heavrn tidak hanya jalan cerita yang membuat penonton berurai air mata, tapi juga akting trio pembersih trauma yang memukau. Chemistry antara Yoon Na Mu, Cho Sang Gu, dan Han Geu Ru sangat kompak dan menjadi favorit penonton. Ketiganya bersatu sebagai bagian penting dari kehidupan satu sama lain.

3. True Beauty

Hwang In Yeop pemain drama Korea True BeautyHwang In Yeop pemain drama Korea True Beauty Foto: Dok. Instagram, Dok. Vogue

Walaupun trio ini diawali dengan cinta segitiga dan permusuhan, tapi pada akhirnya Han Seo Jun, Lee Su Ho, dan Lim Ju Kyung akur. Mereka saling mendukung melindungi, dan menyemangati satu sama lain yang membuat penggemar sangat suka dengan trio tersebut.

4. The Uncanny Counter

The Uncanny CounterThe Uncanny Counter Foto: (dok. ist)

Sebelum masuknya So Mun menjadi anggota counter, trio pemburu roh jahat awalnya terdiri dari Chu Mae Ok, Do Ha Na, dan Ga Mo Tak. Ketiganya bekerja disebuah restoran bakmi populer di siang hari.

Memiliki kemampuan spesial masing-masing yang saling melengkapi membuat tim ini sempurna.

5. Start-Up

Start-UpStart-Up Foto: (dok. ist)

Tidak hanya cinta segitiganya saja yang menjadi pusat perhatian, tapi trio Samsan Tech juga menjadi favorit penonton. Selain tampan, persahabatan yang terdiri dari Nam Do San, Lee Chul San, dan Kim Young San ini juga memiliki ikatan pertemanan yang kuat.

Berawal dari teman kuliah hingga mendirikan Samsan Tech, trio ini patut dicontoh.

6. It's Okay To Not Be Okay

It's Okay to Not Be OkayIt's Okay to Not Be Okay Foto: (dok. ist)

Trio pembuat onar ini memang tidak akan pernah dilupakan oleh para penonton It's Okay To Not Be Okay. Walaupun, Go Moon Young tidak memiliki hubungan biologis dengan Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae, tapi ketiganya tetap akrab dan saling menjaga satu sama lain.

7. Goblin

GoblinGoblin Foto: (dok. ist)

Walaupun sudah empat tahun berlalu, masih ada penggemar yang membicarakan tentang trio drama Goblin ini. Trio yang terdiri dari Ji Eun Tak, Goblin/Kim Shin, dan Grim Reaper/Kim Woo Bin ini memiliki chemistry menawan yang membuat jalan cerita menjadi tambah menarik dan meraih rating tinggi di setiap episodenya.



Simak Video "Jo Byeong Gyu 'The Uncanny Counter' Dituduh Bully Teman Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)