Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Dipersatukan dalam Drakor Shooting Star

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 13:54 WIB
Lee Sung Kyung
Foto: (dok. Instagram/heybiblee)
Jakarta -

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae dikonfirmasi akan membintangi sebuah produksi drama Korea yang sama. Keduanya dipertemukan lewat drama Korea Shooting Star.

Shooting Star mengangkat kisah para pekerja di balik layar industri hiburan. Tak hanya manajer, drama ini juga mengangkat peran tim PR hingga jurnalis, juga tugas-tugas mereka dalam membersihkan nama para selebriti.

Drama bergenre komedi romantis ini akan berfokus pada Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Diceritakan juga kisah Gong Tae Sung seorang bintang top yang punya hubungan tak baik dengan Oh Han Byul.

Drama ini akan menceritakan perjalanan mereka yang bekerja di balik layar untuk membuat selebriti bisa menjadi terkenal.

Shooting Star disutradarai oleh Lee Soo Hyun, yang sebelumnya dikenal lewat Find Me in Your Memory, Awaken, hingga The Witch's Diner. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Choi Young Woo.

Lee Sung Kyung akan membintangi sosok Oh Han Byul yang pandai berbicara di depan publik dan mudah menyelesaikan krisis. Ia mendominasi industri hiburan lewat bakatnya.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung yang kerap bertengkar dengan Oh Han Byul. Ia adalah selebriti kelas A yang dicintai publik, namun memiliki sifat kompetitif yang tinggi.

Mengenai drama ini, pihak Studio Dragon sebagai rumah produksi, menjanjikan sebuah kisah yang menyenangkan akan disampaikan melalui drama Shooting Star. Selain itu, para penonton juga bisa melihat lebih dekat di balik layar industri hiburan Korea Selatan.

"Drama ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mendalam kepada para penonton, yang secara jujur akan mengangkat cerita tentang manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan di garis depan. Bukan hanya tentang para bintangnya," ungkapnya.

Namun hingga kini masih belum terungkap kapan drama Shooting Star siap ditayangkan.



Simak Video " Kangen Sama Anak, Mantan Suami Nindy Ayunda Sering Kirim Surat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)