6 Fakta The Witch Shop Reopening, Web Drama Yerin GFRIEND

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 08:57 WIB
Yerin GFRIEND
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Dalam waktu dekat, Yerin bakal segera kembali menyapa para fans. Bukan sebagai penyanyi, tapi dia bakal menyapa lewat web drama The Witch Shop Reopening.

Yerin yang mengumumkan sendiri akan memulai kariernya di dunia akting, mengaku senang dan tidak sabar untuk menunjukkan sisi barunya kepada para fans. Walaupun gugup dengan debutnya sebagai pemeran utama, Yerin tetap akan berusaha untuk menjukkan sisi terbaik dari dirinya.

Penasaran dengan peran Yerin di drama ini? Yuk intip deretan faktanya:

1. Penyihir yang Mengelola Sebuah Toko

The Witch Shop Reopening kisahnya berawal dari Lee Hae Na, seorang penyihir dengan paras menawan dan kemampuan magis yang memiliki sebuah toko. Dia dikenal suka mengutuk dan hobi berbicara kasar.

Sayangnya, Hae Na tidak memiliki ketrampilan untuk mengelola toko miliknya, hingga akhirnya terancam bangkrut. Berbagai cara telah dilakukan Hae Na untuk menghidupkan kembali tokonya. Mulai dari meminta bantuan teman-temannya, hingga berjanji untuk mengubah kebiasannya.

2. Sekuel dari Welcome, The Witch Shop

The Witch Shop Reopening merupakan sekuel dari salah satu web drama populer yang tayang 2019 lalu yang berjudul Welcome, The Witch Shop. Web drama ini terbilang sukses karena dibaca lebih dari 10 juta kali secara online.

Karena sukses besar, tim produksi akhirnya memutuskan untuk membuat sekuel dari web drama ini lewat The Witch Shop Reopening.

3. Peran Yerin GFRIEND

Dalam The Witch Shop Reopening, Yerin didapuk sebagai tokoh utama bernama Lee Hae Na yang merupakan seorang penyihir. Hae Na bukanlah penyihir biasa.

Kegemarannya yang suka mengutuk dan hobi berbicara kasar nantinya akan berpengaruh terhadap bisnis toko yang dikelola Hae Na, hingga berujung pada kebangkrutan.

4. Yonghee CIX Jadi Lawan Main Yerin

Selain Yerin, Yonghee CIX juga telah dikonfirmasi akan bermain di web drama ini. Yonghee digaet sebagai anak SMA pemalu bernama Jiho, yang secara tidak sengaja bertemu dengan Hae Na dan bakal menjadi pekerja paruh waktu di restoran yang dikelola Hae Na.

5. Debut Yonghee dan Yerin sebagai Pemeran Utama

The Witch Shop Reopening menjadi debut Yerin sebagai pemeran utama setelah di tahun 2015 dirinya pernah tampil sebagai pemeran pendukung dalam serial Midnight Girls. Karena saat itu penampilannya tidak terlalu berkesan, tidak heran kalau banyak fans Yerin yang menantikan aktingnya di web drama ini.

Sama seperti Yerin, web drama ini juga menjadi debut Yonghee CIX sebagai pemeran utama.

6. Tayang Akhir Tahun

Saat ini, The Witch Shop Reopening dikabarkan tengah memasuki proses produksi. Rencananya web drama ini diperkirakan untuk tayang pada bulan Desember 2021 mendatang. Jangan sampai terlewat ya untuk melihat chemistry manis antara Yerin dan Yonghee!



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)