Shin Hyun Bin Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drama Chaebol

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 12:39 WIB
Shin Hyun Bin
Foto: dok Singles
Jakarta -

Setelah sukses dengan Vincenzo, Song Joong Ki dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama Chaebol Family's Youngest Son. Shin Hyun Bin telah resmi menjadi lawan main sang aktor.

Chaebol Family's Youngest Son merupakan drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon ternama. Drama ini mengangkat kisah fantasi tentang seorang sekretaris keluarga chaebol (bangsawan) yang terlahir kembali sebagai anak laki-laki bungsu keluarga tersebut.

Song Joong Ki telah dikonfirmasi memerankan sang protagonis Yoon Hyun Woo, seorang pegawai setia keluarga Sunyang Group yang meninggal dunia setelah dijebak atas kasus penggelapan. Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berusaha mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti-korupsi yang bersedia melanggar hukum untuk menegakkan keadilan. Dikenal sebagai 'pencabut nyawa keluarga Sunyang Group', Seo Min Young melacak praktik ilegal keluarga tersebut dan terlibat dengan putra bungsu Jin Do Joon dalam prosesnya.

Selain Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki, Lee Sung Min dikonfirmasi memerankan sosok Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Selain itu, Tiffany SNSD juga tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama ini.

Sementara itu, Shin Hyun Bin saat ini tengah disibukkan dengan syuting Hospital Playlist 2. Ia juga tengah menjalani syuting untuk A Person Like You dari JTBC, dan drama lain dengan Go Hyun Jung yang akan ditayangkan tahun ini.

Chaebol Family's Youngest Son ditulis oleh Kim Tae Hee (Sungkyunkwan Scandal hingga A Beautiful Mind) dan akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon (She Was Pretty hingga W). Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada 2022 di JTBC.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)