Penulis Kingdom Sudah Siapkan Jalan Cerita Musim Ketiga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 10:20 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix belum lama ini merilis episode spesial serial Kingdom berjudul Kingdom: Ashin of the North. Episode tersebut menyoroti awal mula penyebaran virus zombie dan ditemukannya tanaman ajaib yang bisa membangkitkan orang mati.

Belum lama ini, Kim Eun Hee, penulis yang bertanggung jawab untuk naskah musim pertama, kedua, dan episode spesial Kingdom, bicara soal serial garapannya. Ia menceritakan soal keterlibatan Jun Ji Hyun dan bagaimana ia mempercayakan semua hal yang terjadi di episode spesial Kingdom: Ashin of the North kepada sang aktris.

"Aku tak punya alternatif aktris lain selain Jun Ji Hyun. Bukan cuma karena citranya yang glamor dan keren, tapi juga tatapan matanya di film seperti Assassination dan The Berlin File yang sangat kuingat," ungkap Kim Eun Hee.

Ia juga mengungkap pendapatnya tentang komentar para netizen yang merasa episode spesial Kingdom tak banyak memperlihatkan adegan aksi seperti di 2 musim sebelumnya. Kim Eun Hee menyebut di episode spesial dia ingin lebih memfokuskan diri pada emosi karakter Ashin dan awal mula dari segalanya.

"Karena aku lebih ingin menunjukkan aspek dari cerita, kami harus mengurangi adegan aksi," jawabnya.

Di akhir wawancara, Kim Eun Hee pun menjawab pertanyaan soal musim ketiga yang sudah dinanti para pencintanya. Walaupun masih belum ada yang bisa dikonfirmasi, namun ia mengaku sudah mempersiapkan jalan cerita untuk musim ketiga Kingdom.

"Karena belum ada yang dikonfirmasi soal musim ketiga, jadi sulit untuk memberikan komentar. Namun aku akan memberitahu kalian soal pendapat personalku," ujar Kim Eun Hee.

"Jika musim ketiga akan dibuat, aku sudah memutuskan bagaimana jalan cerita di musim ketiga," pungkasnya.

Kingdom musim pertama, kedua, dan episode spesial masih bisa ditonton di Netflix.



Simak Video "K-Talk Ep 87: Alur Penuh Kejutan 'Kingdom: Ashin of the North'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)