K-Talk Ep 87: Terungkapnya Misteri Kemunculan Zombie di Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 16:10 WIB
Jakarta -

Setelah ditayangkan dua musim, serial Kingdom yang ditayangkan di Netflix meraih kepopuleran tak hanya di Korea, tetapi juga secara global. Netflix pun belum lama ini merilis episode spesial yang diberi judul Kingdom: Ashin of the North.

Episode spesial ini menyoroti kisah sosok misterius Ashin dan asal-usul dari wabah yang membangkitkan raja yang telah mati. Aktris Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Ashin yang lebih dewasa. Sementara Kim Sia (The House of Us, Miss Baek) akan memerankan versi lebih muda dari Ashin.

Ashin diceritakan menemukan tanda-tanda aneh di atas sebuah batu. Di saat yang bersamaan, ia juga menemukan tanaman misterius yang dapat membangkitkan orang mati.

Dengan penemuan tersebut, dimulailah kisah awal terjadinya wabah zombie yang akan mengungkap bagaimana tanaman yang tumbuh di wilayah utara dapat tersebar dan mendatangkan malapetaka di wilayah Joseon.

Aktor Park Byung Eun akan kembali berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok yang membantu Putra Kerajaan Lee Chang dalam mencegah masuknya pasukan zombie ke wilayah kerajaan.

Di episode kali ini, tim K-Talk pun membahas keseluruhan aspek dari Kingdom: Ashin of the North. Mulai dari cerita, dialog, sinematografi, hingga akting para aktornya ikut dibahas.

Apalagi tak lama setelah ditayangkan, Kingdom: Ashin of the North langsung mendapatkan sambutan positif dari fans yang sudah lama menantikannya. Bahkan, tak sedikit yang berharap musim ketiga dari Kingdom segera ditayangkan.

Namun mengenai musim ketiga, hingga kini pihak Netflix maupun KIngdom sendiri masih belum memberikan pernyataan apa pun. Bahkan beredar kabar yang menyebut akan adanya episode spesial lain yang fokus pada kisah Lee Chang, sang putra mahkota, yang diperankan oleh Joo Ji Hoon.

Nah, seperti apa pembahasannya? Yuk nonton sama-sama episode terbaru K-Talk!

(dal/srs)