K-Talk Ep 84: Kepoin NCT DREAM Bareng detikcom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 17:07 WIB
Jakarta -

NCT DREAM kembali dengan merilis album repackaged Hello Future. detikcom pun diberi kesempatan untuk ngobrol dengan NCT Dream soal album barunya.

NCT DREAM merilis Hello Future setelah suskes dengan album Hot Sauce. Terdapat 10 lagu di dalamnya dengan 3 lagu baru, yaitu Hello Future, Life is Still Going On, dan Bungee.

Hello Future berirama trap rhythm hip hop dance dengan kombinasi synth. Liriknya bercerita tentang seseorang yang berhasil bangkit dari luka masa lalu dan tumbuh menjadi kuat di masa depan.

Sedangkan, Bungee memiliki ritme bergaya pop elektornik funky, dan Life Is Still Going On bernuansa R&B pop dengan lirik penuh makna manis. Ketiga lagu baru memiliki daya tarik tersendiri yang berhasil menghibur NCTZen di masa sulit.

Dengan lagu-lagu yang easy listening, NCT DREAM mendapatkan respons yang sangat baik dari publik tak lama setelah merilis album Hot Sauce dan Hello Future. Di paruh pertama tahun 2021, NCT DREAM bahkan berhasil mendominasi industri musik K-Pop dengan menjadi triple million seller.

NCT DREAM berhasil menjual album Hot Sauce sebanyak 3,23 juta copy dan Hello Future yang terjual sebanyak 1,19 juta copy. Wow!

Saat ini, NCT DREAM masih menghibur NCTZen lewat penampilannya di sejumlah program musik. Prestasi penjualan album mereka membuat NCT DREAM juga memenangkan piala di program musik M Countdown.

Untuk merayakan prestasi tersebut, NCT DREAM pun seru-seruan bareng tim K-Talk dengan menjawab berbagai macam pertanyaan penuh kekepoan dari detikcom. Seperti apa yang mereka lakukan setelah bangun tidur, hingga kapan terakhir mereka menangis.

Nah, penasaran kan seperti apa MARK, HAECHAN, RENJUN, JENO, JAEMIN, CHENLE, dan JISUNG menjawab semua pertanyaan tersebut? Yuk simak keseruannya di K-Talk Ep 84!

(dal/aay)