School 2021 Sebut Hengkangnya Kim Young Dae Diputuskan Sepihak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 19:04 WIB
Kim Young Dae
Foto: Outer Korea
Jakarta -

Secara mengejutkan, Kim Young Dae memutuskan hengkang dari produksi School 2021. Kabarnya, ada perbedaan dalam hal karakter yang jauh dari diskusi awal.

Kini, pihak produksi School 2021 akhirnya angkat bicara soal hengkangnya Kim Young Dae. Melalui sebuah pernyataan, mereka menyebut hengkangnya sang aktor dilakukan secara sepihak.

"Hingga saat ini, School 2021 menerima pernyataan sepihak dari manajemen Kim Young Dae soal keputusannya untuk mundur. Hal ini mempengaruhi proses produksi, dan rencananya kami akan memulai kembali setelah menemukan aktor pengganti," ungkap pihak produksi.

"Keputusan untuk mundur membutuhkan kesepakatan bersama, seperti saat memutuskan untuk tampil di drama. Sehingga kami sangat menyayangkan pihak manajemen yang memutuskan secara sepihak tentang mundurnya pemeran utama dari drama tanpa persetujuan," lanjutnya.

Pihak produksi menegaskan School 2021 akan tetap melanjutkan proses syuting. Rencananya, drama ini akan ditayangkan di paruh kedua 2021.

"Aktor dan staf School 2021 akan bekerja sama sekeras mungkin untuk menyapa penonton dengan proyek yang luar biasa. Rencananya, proyek ini akan ditayangkan di paruh kedua 2021," pungkas tim produksi.

School 2021 akan dibintangi oleh Kim Yo Han WEi, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol. Kim Young Dae seharusnya memerankan sosok Gong Tae Sung, seorang bintang besar yang bernaung di bawah Star Force Entertainment.

Ia adalah seorang selebriti yang tak pernah mendapatkan gosip miring selama bertahun-tahun. Namun ia diceritakan menyembunyikan sifat yang berbeda di balik penampilan luarnya yang sopan.

Kim Young Dae saat ini masih disibukkan dengan syuting drama populer The Penthouse 3. Ia berperan sebagai Joo Seok Hoon dan sukses meraih kepopuleran. Bahkan ia dinominasikan dalam kategori Best New Actor di SBS Drama Awards dan Baeksang Arts Awards atas aktingnya di drama tersebut.



Simak Video "Lepas Imej Feminin, Han So Hee Tampil Gahar di Teaser 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)