Kim Young Dae Mendadak Mundur dari School 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 14:26 WIB
Kim Young Dae
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Kim Young Dae dikonfirmasi bergabung dengan Kim Yo Han untuk membintangi School 2021 pada Mei 2021. Namun kini, Kim Young Dae mendadak mundur dari partisipasinya.

Kim Young Dae seharusnya membintang Jung Young Joo, seorang murid pindahan yang misterius. Ada kisah di masa lalu yang melibatkannya dengan sosok Gong Ki Joon yang diperankan oleh Kim Yo Han.

Berdasarkan keterangan sumber, Kim Young Dae memutuskan mundur dari School 2021 karena adanya perbedaan dalam hal karakter yang jauh dari diskusi awal. Akhirnya, pihak drama memutuskan mencari aktor lain untuk menggantikan Kim Young Dae.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajemen Outer Korea. Namun mereka tidak membahas lebih lanjut tentang alasan Kim Young Dae mundur dari drama.

"Kim Young Dae memang benar mundur dari School 2021," tegas manajemen.

Di sisi lain, Kim Young Dae mendapatkan tawaran untuk membintangi drama dengan Lee Sung Kyung berjudul Shooting Star. Drama tersebut mengangkat proses kerja di balik layar industri hiburan seperti manajer, reporter, hingga tim PR.

Kim Young Dae ditawari peran Gong Tae Sung, seorang bintang besar yang bernaung di bawah Star Force Entertainment. Ia adalah seorang selebriti yang tak pernah mendapatkan gosip miring selama bertahun-tahun. Namun ia diceritakan menyembunyikan sifat yang berbeda di balik penampilan luarnya yang sopan.

Pihak manajemen telah membenarkan tawaran tersebut. Saat ini, Kim Young Dae tengah meninjau penawaran dan belum memberikan keputusan apa pun.

Sementara itu, Kim Young Dae saat ini masih disibukkan dengan syuting drama populer The Penthouse 3. Ia berperan sebagai Joo Seok Hoon dan sukses meraih kepopuleran. Bahkan ia dinominasikan dalam kategori Best New Actor di SBS Drama Awards dan Baeksang Arts Awards atas aktingnya di drama tersebut.

Lihat juga Video: Jawaban Netflix Terkait Kelanjutan Serial 'Sweet Home'

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Polisi Bakal Panggil Rachel Venya Rabu Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)