Hometown Cha-Cha-Cha, Drakor Shin Min Ah-Kim Seon Ho Tayang 28 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 17:53 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dipertemukan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Akhirnya, tanggal resmi drama Korea yang ditunggu-tunggu tersebut diumumkan.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Netflix secara resmi mengumumkan drama Hometown Cha-Cha-Cha akan ditayangkan mulai 28 Agustus 2021. Drama romantis tersebut disutradarai oleh Yu Je Won (Oh My Ghost, Tomorrow With You) dan ditulis oleh Shin Ha Eun (The Crowned Clown).

Hometown Cha-Cha-Cha bercerita tentang kehidupan di tepi laut tentang seorang perempuan dari kota dan seorang pria yang profesional dalam setiap hal yang dikerjakannya.

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) adalah seorang perempuan cantik dan pintar yang membuka klinik gigi di desa tepi laut Gongjin. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, ia memiliki hati yang hangat dan sisi kikuk.

Hometown Cha-Cha-ChaHometown Cha-Cha-Cha Foto: (dok.Netflix)

Sementara Hong Du Sik (Kim Seon Ho) merupakan seorang pengangguran namun sering mengambil beberapa pekerjaan aneh dan membantu orang-orang di desa. Mulai dari mengantarkan makanan hingga bekerja di toko serba ada, ia ahli dalam segala bidang.

Walaupun memiliki kepribadian yang bertolak belakang, keduanya bertemu di sebuah desa tepi laut yang indah dan merasa tertarik dengan satu sama lain. Para penonton bisa menantikan sebuah komedi romantis yang menarik seiring kisah keduanya berlanjut.

Hometown Cha-Cha-ChaHometown Cha-Cha-Cha Foto: (dok.Netflix)

Tim produksi menjanjikan sebuah chemistry luar biasa antara dua aktor tersebut. Mereka berharap fans akan menantikan kolaborasi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di drama ini.

"Formasi komedi romantis yang sempurna akhirnya lengkap! Shin Min Ah dan Kim eon Ho tak hanya akan menunjukkan sinkronisasi tingkat tinggi dengan karakter mereka, tetapi fans juga bisa menantikan kisah ceria dan hangat yang akan menghibur," ungkap pihak produksi.

"Nantikan chemistry komedi romantis dari kedua aktor yang pasti akan membuat hati berdebar-debar," pungkasnya.

Nah, nantikan penayangannya mulai 28 Agustus 2021, ya!



Simak Video "Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)