Kisah Cinta Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 18:25 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan dipersatukan dalam sebuah drama baru. Bertajuk Hometown Cha-Cha-Cha, drama ini akan memperlihatkan kisah cinta yang berbeda.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan serial komedi romantis yang mengangkat kisah cinta antara seorang dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran.

Shin Min Ah akan memerankan sosok Yoon Hye Jin, dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin. Ia dideskripsikan sebagai sosok yang cantik dan pintar, tetapi punya sisi kikuk.

Ia terkadang bersikap tegas dan perfeksionis. Namun di balik itu semua, Yoon Hye Jin merupakan seseorang dengan hati yang hangat.

Kim Seon Ho di sisi lain, akan membintangi sosok Hong Du Sik. Dia adalah pria pengangguran yang kadang mengambil berbagai pekerjaan aneh dan kerap membantu semua orang di desa.

Ia kerap mengantarkan makanan untuk para penduduk desa, hingga menjadi karyawan toko serba ada. Pekerjaan tersebut membuat Hong Du Sik punya banyak keahlian. Dia adalah sosok yang cerdas dan peduli, seorang pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan.

Walaupun memiliki banyak hal yang bertolak belakang, namun Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin merasakan ketertarikan pada satu sama lain setelah bertemu di desa. Nah, seperti apa kisah mereka?

Hometown Cha-Cha-Cha akan bisa disaksikan di Netflix. Nantikan tanggal penayangan resminya, ya!

Drama Hometown Cha-Cha-Cha akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut membantu menulis naskah The Crowned Clown. Sementara kursi sutradara akan diduduki oleh Yoo Je Won yang sebelumnya bertanggung jawab menyutradarai Oh My Ghostess dan Tomorrow With You.

Tim produksi menjanjikan sebuah chemistry luar biasa antara dua aktor tersebut. Mereka berharap fans akan menantikan kolaborasi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di drama ini.



Simak Video "Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)