Confirmed! Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Dipersatukan dalam Drama Romantis

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 12:03 WIB
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up
Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akhirnya akan dipersatukan dalam produksi yang sama. Keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama remake dari film Mr. Hong.

Sejak Desember 2020, diskusi sudah terjalin antara pihak produksi dengan kedua aktor. Keduanya sudah lama diincar untuk membintangi karakter utama di drama bertajuk Seashore Village ChaChaCha.

Akhirnya, keduanya pun dikonfirmasi akan membintangi drama bergenre komedi romantis tersebut. Shin Min Ah akan memerankan sosok dokter gigi Yoon Hye Jin sementaran Kim Seon Ho akan memerankan Hong Doo Shik, atau yang dikenal sebagai Mr. Hong.

Yoon Hye Jin dideskripsikan sebagai perempuan yang cantik dan juga pintar. Kehidupannya tiba-tiba berantakan dan membuatnya pindah ke sebuah desa di pantai Gongjin. Di situlah ia bertamu dengan Mr. Hong.

Sementara Hong Doo Shik dideskripsikan sebagai seseorang yang tak memiliki pekerjaan tetap. Namun ia kerap membantu para penduduk desa dalam situasi apa pun yang mereka hadapi.

Drama Seashore Village ChaChaCha akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut membantu menulis naskah The Crowned Clown. Sementara kursi sutradara akan diduduki oleh Yoo Je Won yang sebelumnya bertanggung jawab menyutradarai Oh My Ghostess dan Tomorrow With You.

Tim produksi menjanjikan sebuah chemistry luar biasa antara dua aktor tersebut. Mereka berharap fans akan menantikan kolaborasi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di drama ini.

"Formasi komedi romantis yang sempurna akhirnya lengkap! Shin Min Ah dan Kim eon Ho tak hanya akan menunjukkan sinkronisasi tingkat tinggi dengan karakter mereka, tetapi fans juga bisa menantikan kisah ceria dan hangat yang akan menghibur," ungkap pihak produksi.

"Nantikan chenistry komedi romantis dari kedua aktor yang pasti akan membuat hati berdebar-debar," pungkasnya.

Jika tak ada perubahan, Seashore Village ChaChaCha rencananya akan ditayangkan pada paruh kedua 2021 di tvN.



Simak Video "Kim Seon Ho Jadi Aktor Paling Dibicarakan Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)