Kwak Dong Yeon Ditawari Main Drakor Garapan Sutradara Train to Busan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 18:52 WIB
Kwak Dong Yeon
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kwak Dong Yeon banjir pujian setelah tampil memukau di drama Vincenzo. Kini, ia kabarnya siap kembali membintangi sebuah drama.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, Kwang Dong Yeon diincar membintangi drama TVing bertajuk Monstrous. Drama tersebut berkisah seputar seorang arkeolog yang memecahkan sejumlah kasus misterius.

Mengenai kabar tersebut, H& Entertainment, sebagai manajemen, memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar. Mereka membenarkan adanya tawaran yang diberikan kepada Kwak Dong Yeon.

"Kwak Dong Yeon ditawari peran sebagai Yong Ju. Saat ini ia tengah meninjau tawaran tersebut secara positif," ungkap manajemen.

Naskah dari Monstrous rencananya akan ditulis oleh Yeon Sang Ho (sutradara Train to Busan dan Peninsula) dan Ryu Yong Jae (penulis Pied Piper dan My Holo Love). Sementara kursi sutradara akan diduduki oleh Jang Gun Jae.

Jang Geun Jae sebelumnya memenangkan penghargaan Best Screenplay di ajang Busan Film Critics Awards ke-16 dan Best Screenplay dan Best Director di ajang Wildflower Film Awards ke-3 lewat film A Midsummer's Fantasia. Melihat jajaran nama besar di balik layar Monstrous, tentunya drama ini menjadi salah satu yang dinantikan.

Namun masih belum ada kepastian kapan drama ini akan memulai syuting dan siap ditayangkan.

Sebelumnya, Kwak Dong Yeon juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Hunting Dogs. Drama tersebut kabarnya akan ditayangkan di Netflix.

Hunting Dogs merupakan drama yang bercerita tentang tiga orang pria yang terjerat satu sama lain karena utang. Ketiganya melakukan berbagai cara untuk berburu uang.

Drama Hunting Dogs rencananya akan ditayangkan dalam 8 episode. Lee Do Hyun juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini.



Simak Video "JS yang Ditangkap adalah Jeff Smith, Baru Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)