Tamat, Ini Proyek Terbaru 5 Pemain Drakor Vincenzo

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 14:07 WIB
Vincenzo
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Episode 20 serial drama Vincenzo sudah tayang pada 2 Maret 2021 dan meraih tertinggi secara nasional sebesar 14,66 persen dan untuk di wilayah Seoul naik menjadi 16,564 persen.

Penayangan episode terakhir tentu saja membuat para penonton tidak ingin berpisah dengan para pemain Vincenzo. Buat kamu yang masih merindukan para aktor-aktris drama ini, ternyata beberapa di antara mereka juga tengah disibukkan dengan proyek baru. Siapa saja, ya?

Yuk, simak!

1. Song Joong Ki

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Pemeran Vincenzo Cassano ini kabarnya akan melanjutkan syuting film thriller bertajuk Bogota. Sebenarnya, Song Joong Ki dan para kru lainnya sudah memulai syuting di Kolombia sejak Januari 2020 dan sudah menyelesaikan 40 persen dari keseluruhan film.

Akan tetapi, munculnya pandemi COVID-19 membuat para pemain dan kru menghentikan syuting dan kembali ke Korea pada Maret 2020. Setelah satu tahun berlalu, tim produksi berencana akan melanjutkan syuting pada Juli 2021 mendatang.

2. Jeon Yeo Bin

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Akting yang memukau sebagai Hong Cha Young di drakor Vincenzo membuat Jeon Yeo Bin kembali mendapat tawaran berakting dalam serial drama Netflix Glitch. Di drama tersebut, dia akan berperan sebagai Hong Ji Hyo, wanita yang sedang mencari kekasihnya yang hilang dalam sebuah kilatan misterius.

Tidak hanya Jeon Yeon Bin, ada pula Nana yang turut bergabung dalam proyek drama Glitch.

3. Taecyeon

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Villain bermuka dua ini juga dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran bermain dalam serial drama Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi bersama Kim Hye Yoon. Dia akan menggantikan posisi Jo Byeong Gyu yang sebelumnya sudah menerima tawaran tersebut.

Tidak hanya proyek di dunia seni peran, aktor sekaligus idol K-pop ini juga akan segera melakukan comeback bersama 2PM setelah Junho selesai menjalani wajib militer.

4. Kwak Dong Yeon

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Aktor yang tengah menjadi perbincangan para netizen karena wajah yang tidak sesuai dengan umurnya ini juga sudah dikonfirmasi akan membintangi film komedi berjudul 6/45. Di film tersebut, Kwak Dong Yeon memerankan karakter Man Chul, seorang pengamat dari pasukan garis depan Korea Selatang yang baik hati tapi agak lambat.

Selain Dong Yeon, film ini juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Park Se Wan, Eum Moon Suk, dan Lee Soon Won. 6/45 rencananya akan tayang perdana pada tahun depan.

5. Jo Han Chul

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Selain Jang Joon Woo, karakter villain bermuka dua lainnya, yaitu Han Seung Yeok yang diperankan oleh Jo Han Chul juga menerima tawaran drama terbaru bertajuk Cliffhanger. Di drama tersebut dia berperan sebagai Park Il Hae, penjaga hutan yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu, dia juga akan menjadi pemeran pendukung di drakor The Seashore Village Chachacha dengan berperan sebagai Oh Chae Jun, pemilik cafe dan pub Gongjin.



Simak Video "Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)