Lee Do Hyun-Kwak Dong Yeon Diincar Main Drama Adaptasi Webtoon Hunting Dogs

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 13:38 WIB
Song Kang dan Lee Do Hyun Bintangi Sweet Home
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon merupakan 2 aktor yang kini tengah menjadi sorotan karena akting mereka yang luar biasa. Lee Do Hyun kini tengah membintangi drama Youth of May sementara Kwak Dong Yeon baru saja menyelesaikan drama Vincenzo.

Kini, kedua aktor tersebut diincar untuk membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Hunting Dogs. Drama tersebut kabarnya akan ditayangkan di Netflix.

Mengenai kabar tersebut, manajemen Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon telah merilis pernyataan. Keduanya sama-sama membenarkan sang aktor telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Hunting Dogs.

"Lee Do Hyun sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi Hunting Dogs. Namun ini adalah satu dari sejumlah proyek akting yang tengah ia tinjau. Jadi masih belum ada yang bisa dikonfirmasi," ungkap Yuehua Entertainment, sebagai manajemen Lee Do Hyun.

"Kwak Dong Yeon mendapatkan tawaran untuk membintangi Hunting Dogs. Drama tersebut adalah salah satu yang masih ditinjau," jelas H& Manajemen yang merupakan manajemen Kwak Dong Yeon.

Hunting Dogs merupakan drama yang bercerita tentang tiga orang pria yang terjerat satu sama lain karena utang. Ketiganya melakukan berbagai cara untuk berburu uang.

Drama Hunting Dogs rencananya akan ditayangkan dalam 8 episode. Kim Joo Hwan, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk film Midnight Runners hingga The Divine Fury akan menyutradarai drama ini.

Jika tak ada perubahan, Hunting Dogs akan memulai syuting di paruh kedua tahun 2021. Masih belum bisa dipastikan kapan drama ini bisa disaksikan di Netflix.

Deretan aktor dan aktris yang kemungkinan akan membintangi drama ini selain Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon juga masih belum diumumkan lebih lanjut.



Simak Video "Secuil Kesedihan Putri Diana dalam Trailer 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)