Ada Kwak Dong Yeon hingga Lee Yi Kyung, 6 Fakta Seru Film 6/45

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 15:33 WIB
Kwak Dong Yeon
Foto: dok Instagram h_and_ent
Jakarta -

Satu lagu film Korea yang tengah dijadwalkan untuk memulai produksi tahun ini, yaitu 6/45. Beberapa hari lalu, film 6/45 juga telah mengkonfirmasi jejeran para pemain yang akan terlibat.

Film ini menjadi topik hangat di media sosial saat warganet menyadari pemain yang digandeng dalam 6/45 didominasi oleh aktor spesialisasi genre komedi. Siapa saja aktor dan aktris itu?

Simak deretan fakta serunya dibawah ini:

1. Kisah di Dunia Militer

Dunia kemiliteran kembali diangkat menjadi kisah layar lebar. 6/45 menjanjikan kisah yang berbeda dan cukup unik dengan memasukan unsur komedi ke dalamnya. 6/45 kisahnya berawal dari konfrontasi antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang mengincar untuk memenangkan lotre sebesar 5,7 milliar untuk orang pertama yang berhasil melintasi garis demarkasi militer.

2. Menggaet Sederet Aktor Komedi

Karena akan menonjolkan sisi komedi, 6/45 makin totalitas dengan menggandeng sederet aktor yang punya spesialisasi genre komedi. Mereka adalah Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon, Lee Soon Won dan Kim Min Ho. Kira-kira bakal seabsurd apa ya kalo mereka digabungkan dalam satu film komedi?

3. Peran Go Kyung Pyo hingga Park Se Wan

Lewa 6/45, kamu bisa melihat akting Go Kyung Pyo sebagai sersan yang menjaga pos penjagaan garis depan Korea Selatan bernama Chun Woo, sekaligus pemilik pertama dari tiket lotre. Chun Woo juga akan mengerahkan semua usaha untuk bisa mendapatkan kembali tiket itu agar bisa menjalani kehidupan yang diimpikannya setelah berhenti menjadi tentara.

Kamu juga bisa menemukan kembali tingkah absurd Lee Yi Kyung sebagai sersan di pos penjagaan Korea Utara bernama Yong Ho, yang kebetulan mendapatkan tiket lotre dan punya mimpi untuk mengubah hidupnya. Park Se Wan didapuk sebagai Yeon Hee, adik Yong Ho yang juga tentara Korea Utara dan bertanggung jawab atas siaran propaganda untuk Korea Selatan.

4. Peran Eun Moon Suk hingga Kwak Dong Yeon

Sementara Eun Moon Suk akan menjadi Letnan Kang, komandan kompi Korea Selatan yang membantu Chun Woo untuk mencari tiket lotere. Lee Soon Won akan bermain sebagai komisaris politik Korea Utara, Seung sekaligus salah satu kooperator Young Ho.

Lain halnya dengan Kim Min Ho yang menjadi Chul Jin, sersan Korea Utara dengan speseialisasi peretasan komputer Korea Selatan. Kamu juga bisa melihat kembali aksi kocak Kwak Dong Yeon sebagai pengamat depan dari pasukan garis depan Korea Selatan bernama Man Chul yang dikenal baik hati namun sedikit lambat.

5. Park Ho San jadi Cameo

Setelah mencuri perhatian sebagai cameo di Penthouse 2 , aktor komedi Park Ho San juga ikut meramaikan cerita 6/45 dengan penampilan spesialnya sebagai komandan batalyon Amerika Serikat, yang suka mendukung dan memuji para prajurit yang melakukan upaya untuk negara.

6. Dijadwalkan Tayang 2022

Film 6/45 kabarnya telah memulai proses syuting 20 April kemarin. Film ini akan masuk ke daftar film Korea yang juga dijadwalkan tayang tahun depan.



Simak Video "Hadir di Pemakaman, Nikita Mirzani Kenang Sosok Sapri Pantun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)