Resmi Putus, Intip Perjalanan Cinta Heechul Suju-Momo TWICE

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 14:38 WIB
Heechul Super Junior dan Momo TWICE
Foto: dok. Instagram kimheenim
Jakarta -

Setelah mengumumkan hubungan percintaannya ke depan publik tahun lalu, pada 8 Juni 2021 Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi berakhir. Alasan mereka putus karena kesibukan pekerjaan yang mengakibatkan hubungan keduanya memburuk.

Tentu saja, kabar ini sangat mengejutkan penggemar karena pasangan ini dikenal dengan kedekatan yang romantis. Berikut perjalanan cinta Heechul Super Junior dan Momo TWICE yang manis dan romantis. Yuk, simak!

1. Pertemuan Pertama Pada 2016

Sebelum resmi mengumumkan hubungan asmara ke publik, Heechul Super Junior dan Momo TWICE pertama kali bertemu dalam acara Weekly Idol pada 2016. Saat itu, Heechul menjadi pembawa acara dan para member TWICE menjadi bintang tamu.

Tidak lupa, Heechul berfoto bersama Momo dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya dengan caption lirik lagu Cheer Up.

2. Hubungan yang Semakin Dekat

Tingkah salting Heechul saat bertemu Momo mulai terlihat saat TWICE kembali menjadi bintang tamu Weekly Idol. Saat itu, Momo melakukan aegyo 'Nico Nico Nii' di depan Heechul.

Terang saja, Heechul sama sekali tidak bisa menahan senyumnya hingga jantungnya berdebar hingga 136 BPM.

3. Momo Digaet Jadi Model Video Klip Lagu Sweet Dream

Kedekatan mereka semakin jelas saat Momo menjadi model MV Sweet Dream milik Heechul bersama Min Kyung Hoon. Bukan Heechul dan Momo namanya kalau tidak ada hal romantis di antara keduanya. Saat behind the scene pembuatan MV tersebut, Heechul terlihat mengambil sesuatu yang ada di mata Momo.

Kim Young Chul yang mencoba melakukan hal yang sama kepada Momo, tangannya langsung dipukul oleh Heechul.

4. Dirumorkan Pacaran Pada 2019

Kedekatan mereka yang terlihat tidak biasa ini membuat Heechul dan Momo sempat diterpa isu berkencan pada 2019. Dilansir Soompi, hal ini disebutkan oleh perwakilan industri di Korea Selatan yang menyebut keduanya sudah berpacaran selama dua tahun.

Saat itu, JYP Entertainment dan SM Entertainment membantah dan menyebut rumor tersebut keliru.

5. Resmi Mengumumkan Hubungan Asmara

Pada 2 Januari 2020, media Korea Selatan melaporkan bahwa Heechul dan Momo telah berpacaran. Media tersebut menulis bahwa hubungan yang diawali sebagai senior dan junior yang dekat kini sudah berubah menjadi sepasang kekasih.

Jika tahun lalu kedua agensi sempat membantah, tapi kali ini mereka mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo memang berpacaran. Hubungan keduanya sempat menjadi kontroversi lantaran jarak usia terpaut jauh, yaitu 13 tahun.

Akan tetapi, itu bukan menjadi masalah dan banyak penggemar yang merestui hubungan pasangan selebriti ini.



Simak Video "Agensi Benarkan Heechul SuJu dan Momo TWICE Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)