Choi Woo Shik-Kim Da Mi Reuni Jadi Pasangan Kekasih di Us That Year

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 16:35 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 21: Choi Woo-Shik attends the screening of Parasite during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 21, 2019 in Cannes, France. (Photo by John Phillips/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan kembali tampil bersama di layar kaca. Keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama pertama yang diproduksi Naver Webtoon berjudul Us That Year.

Choi Woo Shik, Kim Da Mi, Kim Sung Chul, dan Roh Jeung Eui akan membintangi drama yang akan disiarkan di SBS tersebut. Us That Year menceritakan perasaan yang rumit antara sepasang kekasih yang berpisah tidak secara baik-baik.

Namun suatu hari, film dokumenter yang mereka buat bersama saat duduk di bangku SMA mendadak viral. Membuat keduanya sama-sama menjadi sorotan.

Choi Woo Shik akan membintangi sosok Choi Woong, seorang ilustrator yang mendadak berubah saat bertemu dengan mantan kekasihnya saat SMA. Sementara Kim Da Mi akan membintangi Gook Yeon Seo, seorang perempuan yang berprofesi sebagai PR yang ahli.

Sementara itu, Kim Sung Chul akan memerankan sosok karakter Kim Ji Woong, sutradara dokumenter yang gemar memperhatikan orang lain. Roh Jeong Eui memerankan sosok NJ, seorang idola top yang akan memulai kehidupan baru.

Ini akan menjadi kali kedua Choi Woo Shik dan Kim Da Mi bekerja bersama di sebuah produksi yang sama. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di film The Witch yang ditayangkan pada 2018.

Setelahnya, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sama-sama meraih sukses di dunia akting lewat produksi yang sama-sama mendapat pujian publik.

Choi Woo Shik kemudian menjadi salah satu karakter utama di film Parasite yang berhasil memenangkan Oscar. Sementara Kim Da Mi juga mencuri perhatian lewat perannya di drama Itaewon Class.

Us That Year kabarnya akan memulai syuting dalam waktu dekat. SBS akan menayangkan drama ini di paruh kedua 2021.



Simak Video "Deretan Drama Korea yang Siap Tayang di Netflix April "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)