Daftar Drama Korea Seru SBS yang Tayang Paruh Kedua 2021

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 16:20 WIB
Song Hye Kyo
(Foto: dok. Instagram @kyo1122) Akan ada 5 drama dengan beragam genre dan kisah menarik yang akan menemanimu selama pertengahan hingga akhir 2021. Penasaran? Simak daftarnya di sini!
Jakarta -

SBS baru-baru ini telah mengungkap deretan drama Korea yang tengah disiapkan untuk tayang di paruh kedua 2021. Drama Korea ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan.

Akan ada 5 drama dengan beragam genre dan kisah menarik yang akan menemanimu selama pertengahan hingga akhir 2021. Penasaran? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Red Sky

Drama Korea SBS paruh kedua 2021Drama Korea SBS paruh kedua 2021 Foto: dok. SBS

SBS telah menyiapkan drama sageuk, Red Sky, yang dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini dan akan mengisi slot tayang di hari Senin dan Selasa.

Menggandeng Kim Yoo Jung serta Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama, Red Sky merupakan drama adaptasi novel yang berkisah tentang Hong Cheon Gi, seorang pelukis jenius yang terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo. Dia jatuh cinta dengan Ha Ram, ahli astronomi dan geografi yang kehilangan penghilatannya karena kecelakaan. Drama ini juga akan diperankan Gong Myung dan Kwak Si Yang.

2. On The Woman

Drama Korea SBS paruh kedua 2021Drama Korea SBS paruh kedua 2021 Foto: dok. Istimewa

On The Woman adalah drama komedi tentang seorang jaksa wanita korup yang mencoba menemukan ingatannya, setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menantu perempuan chaebol yang sama seperti dirinya.

Honey Lee telah dikonfirmasi akan memerankan dua karakter sebagai Kang Mi Na, menantu perempuan konglomerat dan jaksa wanita Jo Yeon Jo dan dipasangkan dengan Lee Sang Yoon yang akan bermain sebagai Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan tulus untuk cinta pertamanya. On The Woman direncanakan akan mengisi slot tayang di hari Jumat dan Sabtu

3. Now We Are Breaking Up

Drama Korea SBS paruh kedua 2021Drama Korea SBS paruh kedua 2021 Foto: dok. Istimewa

Menggaet Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta emosional tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang manajer tim desain label mode.

Lalu ada juga Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer freelance yang kaya dan populer, cerdas dan berpenampilan menarik. Choi Hee Soo, Yoon Jung Hee dan Kim Joo Hoon adalah nama-nama yang ikut meramikan cerita Now We Are Breaking Up.

4. Readers of The Mind of Evil

Drama Korea SBS paruh kedua 2021Drama Korea SBS paruh kedua 2021 Foto: dok. Istimewa

SBS juga telah mempersiapkan drama crime-psychological untuk tayang di paruh kedua 2021. Diangkat dari buku berjudul sama, Readers of The Mind of Evil akan berkisah tentang profilier kriminal pertama Korea Selatan, Kwon Il Yong dan berfokus pada pengejaran pembunuh berantai.

Kim Nam Gil telah dikonfirmasi bermain sebagai profilier yang melihat jauh ke dalam pikiran manusia. Selain Kim Nam Gil, drama ini juga dibintangi Kim So Jin dan Jin Seong Gyu.

5. That Year We

Drama Korea SBS paruh kedua 2021Drama Korea SBS paruh kedua 2021 Foto: dok. Istimewa

Ada juga drama romansa komedi yang dipersiapkan SBS paruh kedua tahun ini bertajuk That Year We, yang akan menggambarkan perasaan rumit dari sepasang kekasih yang ingin putus. Namun perlahan-lahan pasangan itu mulai ragu dengan keputusannya, saat film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di SMA tiba-tiba menjadi viral.

Drama ini memasangkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sebagai pemeran utama. Woo Shik akan berperan sebagai Choi Wong yang berjiwa bebas dan tidak dewasa, tapi berambisi kuat dalam hidup. Sementara Da Mi akan bermain sebagai Gook Yeon Seo, sosok wanita tangguh yang menjalani kehidupan keras, walaupun masih menyimpan luka di dalam hatinya

(aay/aay)