Park Hae Eun Mundur dari Return Imbas Tekanan jadi Pemeran Utama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 15:08 WIB
Park Hae Eun
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Park Hae Eun merupakan aktris baru yang debut melalui drama Netflix bertajuk Nurse School File. Ia kemudian berhasil mendapatkan peran di drakor terbaru Hong Sisters, Return.

Namun, kini kabarnya Park Hae Eun mundur dari drama tersebut yang tengah berada di tahap awal proses syuting. Kepada Star News, tvN, sebagai channel yang akan menayangkan drama ini membenarkan kabar tersebut.

"Park Hye Eun, yang dikonfirmasi membintangi drama baru tvN, Hwan Hon, memutuskan mundur dari drama setelah melakukan diskusi dengan tim produksi," ungkap pihak tvN.

Sang aktris kabarnya sudah menyelesaikan pembacaan naskah untuk drama tersebut. Namun pada akhirnya, ia memutuskan mundur karena merasa tertekan berperan sebagai karakter utama.

"Walaupun dia masih aktris baru, tapi kami bekerja keras bersama. Namun ia merasakan banyak kenana untuk membintangi karakter utama di sebuah drama besar," lanjutnya.

"Sehingga setelah menjalani diskusi dengan Park Hae Eun, dengan penuh rasa hormat atas kesepakatan opini, diputuskan dia akan meninggalkan peran tersebut," pungkasnya.

Hingga kini, pihak Park Hae Eun masih belum bicara soal kabar ini. Pihak tvN juga masih belum mengungkap sosok aktris yang akan menggantikan peran Park Hae Eun.

Namun beredar kabar aktris Jung So Min diincar untuk membintangi drama tersebut. Ia dikenal lewat drama Playful Kiss hingga Because This is My First Life dan saat ini tengah membintangi drama Monthly Magazine Home bersama Kim Ji Suk.

Sementara itu, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun NU'EST dikonfirmasi membintangi drama ini. Arin Oh My Girl, Oh Na Ra, dan Joo Sang Wook juga resmi akan muncul di drama Return.



Simak Video "Tuntut Kembali ke Tanah Air, 40.000 Warga Palestina Turun ke Jalan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)