Drakor Taxi Driver Dikabarkan Lanjut Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 11:55 WIB
Taxi Driver
Foto: dok OCN
Jakarta -

Drama Korea Taxi Driver mendapatkan respons yang sangat baik dari para pencintanya. Kesuksesan tersebut membuat tim produksi kabarnya bersiap untuk melanjutkan drama ke musim kedua.

Taxi Driver dibintangi oleh aktor top seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, hingga Pyo Ye Jin. Bercerita tentang servis taksi misterius yang membawa keadilan dan pembalasan bagi para korban yang tak bisa mendapatkan keadilan lewat hukum.

Studio S, sebagai rumah produksi Taxi Driver, disebut tengah berdiskusi untuk menayangkan musim kedua tahun depan. Saat ini, tim produksi sedang dalam proses menghubungi para aktor dan membentuk tim untuk menjalankan proyek musim kedua.

Mengenai kabar ini, SBS, sebagai stasiun TV yang menayangkan musim pertama, memberikan klarifikasinya. Mereka membenarkan tentang adanya diskusi soal musim kedua Taxi Driver.

"Saat ini kami tengah dalam diskusi soal koordinasi waktu dan jadwal. Sampai saat ini masih belum ada yang bisa dikonfirmasi," tegasnya.

Sebelumnya, Lee Je Hoon pernah mengungkap keinginannya agar Taxi Driver berlanjut ke musim kedua. Apalagi, akhir episode final musim pertama seakan membuka kemungkinan untuk berlanjut ke musim selanjutnya.

"Kurasa akhir cerita Taxi Driver sudah sangat ideal. Di musim ini, banyak opini tentang hal yang benar dan salah tentang menjebloskan para kriminal ke penjara. Kurasa (jika ada musim kedua) ke depannya bisa menceritakan bagaimana Rainbow Taxi bisa membantu menyelesaikan kasus atas nama keadilan dengan bantuan pihak berwajib," ungkap Lee Je Hoon.

"Menurutku sangat keren karena episode terakhir malah membuat para penonton semakin penasaran dengan masa depan Rainbow Taxi. Saat selesai syuting, aku ingin terus memerankan karakterku. Daripada menghibur dengan apa yang ada di layar kaca, kurasa kita harus menggunakan kisah ini untuk saling berkomunikasi dan menjalani hidup yang lebih berarti," pungkasnya.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)